ic-fd

Face Oil Ini Bisa Diandalkan untuk Bikin Kulit Kenyal dan Bercahaya Sehat!

skincare
author

Poppy_Septia・18 Oct 2022

detail-thumb

Belum pernah coba pakai face oil? Kalau sudah di atas 25 tahun, apalagi di atas 30 tahun, sebaiknya kamu bersahabat dengan produk yang bisa bikin kulit plumpy ini!

Kulitmu kering dan kusam atau mulai menampakkan garis-garis halus? Atau kamu sering merasa produk skincare yang kamu pakai tidak terasa cukup lembap? Saatnya kamu pakai face oil! Face oil yang dipakai setelah moisturizer akan mengunci kelembapan kulitmu. Sifat face oil yang oklusif, mampu membuat produk-produk skincare lain yang sebelumnya kamu pakai, jadi tidak mudah menguap. Face oil akan melindungi lapisan terluar kulitmu. Sehingga, kulitmu akan lebih terasa lembap, lebih kenyal, dan glowing!

Memilih face oil yang tepat tentu sangatlah penting. Kamu bisa pilih yang teksturnya non-greasy, dan punya formula yang mengandung sederet ingredients menakjubkan seperti L’Occitane Immortelle Divine Youth Oil. Produk ini ideal banget untuk aging skin dan dull skin!

Baca juga: 5 Night Serum Mewah yang Bisa Bikin Kulit Lebih Glowing dalam Semalam!

Diperkaya dengan bunga Immortelle yang bikin awet muda

Termasuk dalam rangkaian Immortelle Divine yang menjadi best-seller, face oil ini memiliki kandungan essential oil bunga immortelle yang diperoleh dari Pulau Corsica, Prancis. Bunga berwarna kuning ini telah dikenal manfaatnya untuk melindungi kulit dengan antioksidan, menutrisi kulit, dan memperbaiki sel-sel kulit, sehingga bisa mengatasi kulit yang kusam dan mengatasi garis-garis halus di kulit wajah.

Ditambah dengan sederet minyak alami yang skin-loving seperti sunflower seed oil, evening primrose oil, camelina sativa seed oil, dan apricot kernel oil, L’Occitane Immortelle Divine Youth Oil mampu menjaga kulit tetap plumpy, bebas dari rasa kering atau “ketarik”, serta terjaga elastisitasnya.

Teksturnya ringan, mudah dibaurkan, aman untuk penggunaan setiap hari. Aroma naturalnya yang calming bakal bikin kamu jatuh cinta! Apalagi ketika L’Occitane Immortelle Divine Youth Oil ini dipakai sebelum tidur, hmm… kamu pasti jadi lebih nyaman dan rileks! Gunakan beberapa tetes pada wajah dan leher, lalu pijat-pijat lembut menggunakan jari, face roller, atau guasha biar menyerap dengan lebih baik.

Untuk kamu yang sering merasa makeupnya sering cracking, pasti juga terbantu dengan produk satu ini! Kamu bisa menggunakannya sebelum makeup atau mencampurnya dengan foundation favorit, supaya kulit lebih lengkap, makeup menempel sempurna dan memberikan hasil yang lebih menyatu. Hello, healthy and glowing complexion!

Baca juga: Selain Retinol, Ini 5 Kandungan Skincare yang Pintar Bikin Kulit Awet Muda!

Padukan dengan L’Occitane Immortelle Reset Serum untuk hasil memukau

Kalau mau hasilnya lebih glowing dan makin bagus lagi, kamu bisa pakai L’Occitane Immortelle Reset Serum sebelum mengaplikasikan Immortelle Divine Youth Oil. Keduanya akan beraksi menjaga kadar air dalam kulit, membuat kulit lebih segar seperti selalu cukup berisitirahat, melindungi dari radikal bebas, dan menghaluskan fine lines. Kulit jadi lebih lembap, bercahaya, dan sehat maksimal! Pas banget buat kamu yang selama ini mengeluhkan kulit yang kusam dan kurang terawat, atau kehilangan cahaya alaminya karena pertambahan usia, sangat sibuk, level stres yang tinggi, dan sering terpapar polusi.

Untuk ukuran 15 ml, kamu bisa memiliki face oil mewah ini seharga Rp975.000, sedangkan untuk ukuran 30 ml, harganya adalah Rp1.900.000. Tertarik mencobanya? Gunakan secara rutin ya, supaya kulit tetap tampil awet muda di 10 tahun mendatang!

 

Image: L’Occitane