banner-detik

entertainment

Siap-Siap Kangen, BTS Tetapkan untuk Melaksanakan Wajib Militer

seo-img-article

Sempat diberi keringanan untuk tidak wamil, ternyata boy group BTS memutuskan untuk menjadi warga Korea yang taat dengan menjalani wajib militer. 

Pada Senin 17 Oktober, BIGHIT MUSIC selaku agensi dari BTS melalui media sosialnya mengumumkan perihal wajib militer anggota BTS, berikut adalah pernyataan yang dikutip dari halaman twitter milik BIGHIT.

Baca juga: Wajib Diingat, Ini Aturan Etiket Baru untuk Penggemar SEVENTEEN!

“BIGHIT MUSIC mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang bergerak maju dengan rencana untuk memenuhi wajib militer mereka. Setelah konser untuk mendukung upaya Busan jadi tuan rumah World Expo 2030, lalu saat setiap anggota memulai aktivitas solo, saat ini adalah waktu yang tepat untuk para anggota BTS merasa terhormat menjalani wajib militer.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Hadirkan Sisi Gelapnya di Mini Album Debut ‘28 Reasons’

Sejak pembentukan BTS lebih dari 10 tahun yang lalu, grup ini telah mencapai kesuksesan internasional, memecahkan rekor, dan melambungkan K-Pop ke stratosfer global. Jin akan memulai proses wajib militernya segera setelah jadwal perilisan album solonya selesai pada akhir Oktober. Ia kemudian akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea. 

Anggota grup lainnya berencana untuk melaksanakan wajib militer mereka berdasarkan rencana masing-masing. Baik perusahaan dan member menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025, mengikuti komitmen layanan mereka. 

Dengan dirilisnya album antologi pertama mereka awal tahun ini, hal tersebut membuka jalan bagi para member untuk meluangkan waktu untuk mengeksplorasi proyek individu. Sebagai bagian dari keluarga HYBE, kami sangat bangga untuk mendukung dan mendorong artis kami bahwa mereka masing-masing sekarang memiliki waktu untuk mengeksplorasi minat unik mereka dan melakukan tugas mereka. 

‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’ memiliki makna yang lebih dari sekadar lagu dari album terakhir. Lagu ini adalah janji bahwa akan ada lebih banyak ‘Yet to Come’ di tahun yang akan datang dari BTS,” tulis BIGHIT MUSIC. 

Baca juga: Intip Fakta Menarik yang Bikin Baper dari Konser TXT ‘ACT: LOVE SICK’!

Nah, itu dia berita terhangat dari grup kesayangan ARMY. Gimana nih, para ARMY sudah siap ditinggal para member BTS, belum? Atau kamu justru sudah mempersiapkan diri untuk menunggu kehadiran mereka dengan formasi lengkap di tahun mendatang? Comment di bawah, ya! 

 

Image : BTS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment