ic-fd

Dijamin, Kulit Cerah dan Glowing dengan Dua Produk Ini!

beauty
author

ochell・14 Oct 2022

detail-thumb

Cuma nambahin dua produk skincare ini, dijamin kulit kalian akan terlihat lebih cerah dan bebas kusam! Penasaran apa saja produknya? Yuk, simak artikel ini. 

Kulit kusam dan nggak glowing, kadang bisa bikin wajah kita terlihat lelah dan kulit nggak sehat ya. Ternyata masih banyak nih yang mengalami permasalahan ini. Nah, sebenarnya kunci untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing adalah penggunaan skincare yang rutin di pagi dan malam hari. Cara simpel yang bisa kalian lakukan adalah double cleansing, nggak cuma pelembap kulit dan tentunya menggunakan sunscreen setiap hari.

Nah, kalau kalian sudah melakukan semua tahap di atas tapi masih mengalami yang namanya kulit kusam, coba deh tambahkan beberapa produk skincare yang punya kandungan untuk mencerahkan. Misalnya seperti kandungan acid, Vitamin C, Niacinamide dan sebagainya. Cuma kalau kalian nggak pingin pusing  dengan tahapan skincare yang banyak dan kombinasi aktif ingredient yang rumit, saya punya dua rekomendasi produk untuk kamu, tim anti ribet-ribet club!

Cek juga: FD Talk Mencerahkan Kulit Kusam

Dua produk ini dihadirkan oleh brand Pivou, yaitu Two To Tango dan Liquid of Love! Penasarankan dengan kedua produk ini? Yuk, langsung saja kita bahas di bawah.

Kulit cerah dan glowing dengan skincare Pivou

Pivou Two To Tango Essence Serum

Produk ini merupakan hybrid antara serum dan essence, dan ini essence serum pertama lho di Indonesia! Nah, karena kombinasi antara serum dan essence active ingredients di dalamnya lebih tinggi dibandingkan dengan produk skincare di kategori lainnya. Di dalamnya sendiri terdapat kandungan Niacinamide yang 2X lebih efektif untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat, sekaligus memperkuat skin barrier kalian.

Ada juga 5 tipe Peptide dan penggunaan teknologi terbaru dalam menggabungkan Glycolic dan Lactic Acid yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah kalian. Kandungan ini juga dapat menstimulasi pertumbuhal sel kulit lebih cepat, sehingga efek kulit cerah akan terasa maksimal.

Memiliki tekstur gel, essence serum ini bisa kamu pakai di pagi dan malam hari ya. Cara pakainya cukup di tap-tap saja ke kulit wajah kalian. Dengan tekstur gel, jadi mudah menyerap ke dalam kulit dan nggak akan terasa lengket.

Baca juga: Quiz: Coba Test Pengetahuan Basic Skincare Kalian

Pivou Liquid of Love

Menarik ya namanya? Jadi produk ini adalah pelembap dengan tekstur yang cair, atau bisa juga dibilang liquid moisturizer. Pelembap ini sifatnya humektan, jadi cocok banget deh kalau dipakai di cuaca Indonesia yang tropis. Kandungannya sendiri terdiri dari Glycerin, Centella Asiatica, Gluthathione, dan Saurus Chinensis Extract. Jadi nggak hanya melembapkan dan mencerahkan dari kandungan Glutahione, tapi pelembap ini juga dapat meredakan iritasi pada wajah, berkat kandungan Centella Asiatica di dalamnya. Kandungan ini juga dapat membantu meredakan permasalahan jerawat.

Karena kedua produk ini punya banyak kandungan mencerahkan, dijamin deh kulit kalian akan bebas kusam dalam jangka waktu 4 minggu! Harganya sendiri juga sangat terjangkau kok, di bawah Rp150.000!

 

Image: Freepik, Dok. Female Daily