banner-detik

industry news

Intip 6 Makeup Look Wardah x Klamby yang Tampil di London Fashion Week 2022!

seo-img-article

Kampanye #BeautyMovesYou dari Wardah semakin go global! Kali ini Wardah jadi promotor untuk ajang London Fashion Week bulan September lalu, lho.

Tanggal 20 September 2022 lalu, pagelaran busana internasional London Fashion Week sukses diselenggarakan di 8 Nourthumberland Avenue, London. Ada brand lokal yang ikut meramaikan acara ini, sebuah label fashion lokal kenamaan Klamby, yang berkolaborasi dengan Wardah sebagai promotor riasannya. Partisipasi tersebut menjadi kali kedua Wardah dalam acara fashion internasional setelah Dubai Fashion Week 2021, lho. Membanggakan banget bukan?

Baca juga: Tampil Memukau, Wardah Beberkan Tutorial Makeup Raline Shah pada Cannes Film Festival 2022!

Melanjutkan komitmen penuh #BeautyMovesYou Global Movement, Wardah memberikan tampilan makeup yang flawless dan stunning untuk peragaan busana Klamby selama fashion show di London Fashion Week 2022 lalu. Melalui kolaborasi ini, Wardah percaya bahwa nama industri kecantikan dan kreatif di Indonesia akan semakin dikenal di kancah internasional dan berdampak positif untuk masyarakat luas.

Wardah x Wearing Klamby for London Fashion Week 2022

Nggak cuma peduli dengan industri kecantikan & kreatif untuk ekonomi bangsa, Wardah juga menghadirkan muse yang lebih inklusif, lho. Yaitu dengan menampilkan model-model dengan bentuk tubuh curvy serta berkulit gelap untuk melengang di catwalk. Semangat ini sejalan dengan semangat Wardah, bahwa setiap orang, khususnya wanita, berhak untuk berkarya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai impiannya.

Bersama dengan Nanath Nadia, MUA sekaligus founder dari Naire Wedding Project, Wardah mengenalkan enam makeup look terbaru pada ajang ini. Penasaran seperti apa detailnya?

Winged White Liner

Tipe makeup ini terlihat soft with a twist yang diwujudkan dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner sebagai attention grabber yang membuat mata terlihat lebih cerah dan menarik. Lalu ditutup dengan Last All Day Lip Paint di shade Royal London yang berwarna pink cerah.

Soft Smokey Brown

Wardah x Wearing Klamby for London Fashion Week 2022

Dilihat dari namanya, look yang satu ini versatile banget untuk berbagai warna kulit Indonesia, nih. Mau cool atau warm undertone, paduan soft smokey brown eye makeup dengan riasan bibir warna senada bakal cantik banget untuk diaplikasikan pada berbagai acara.

Baca juga: Drama Bibir Sehari-hari dan Cara Mengatasinya dengan 5 Lip Products dari Wardah

Rose Gold Petal

Mau tampilan yang lebih spesial tapi nggak too much? Look yang satu ini bisa banget kamu contek! Makeup ini berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan detail pearl dan rosy pink eyeshadow. Nggak ketinggalan, white winged eyeliner juga jadi penutup yang sempurna untuk bikin tampilan terlihat lebih unik dan anggun.

Intense Blush

Wardah x Wearing Klamby for London Fashion Week 2022

Tampilan makeup ini bertujuan untuk menonjolkan tampilan blush serta eyeshadow yang cukup generous dengan warna soft pink. Wajah akan terlihat lebih menyala dan segar, ditambah dengan dewy complexion yang bikin tampilan lebih romantis dan sensual!

Baca juga: Cobain Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion! Bikin Complexion Glowing Tanpa Rasa Berminyak Seharian! | FD Early Access

Classic Foxy

Who doesn’t love a bold eyes makeup for a trend? Tampilan makeup yang klasik ini berfokus pada sapuan eyeliner yang intens untuk membuat mata terlihat tajam. Selanjutnya disempurnakan dengan lipstik warna nude dengan pipi yang berwarna bronze. Cocok untuk acara-acara formal kamu.

Monroe Vibes

Yap, makeup look ini terinspirasi tampilan makeup seleb Mariyln Monroe yang terkenal dengan tampilan complexion yang matte dengan lipstik merah dan riasan mata bold. A classic makeup to go that can’t ever fail!

Mana nih makeup look Wardah pas London Fashion Week 2022 yang paling kamu suka? Tertarik untuk recreate nggak? Drop komen di bawah ya!

 

Images: Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment