banner-detik

celebrity

Selain Love in Contract, Inilah 5 Drama Park Min Young yang Nggak Boleh Dilewatkan!

seo-img-article

Tampil memukau dan unik di drama Love in Contract, Park Min Young juga memainkan sederet drakor ini! Ada yang bergenre action, hingga romance-comedy!

Park Min Young memang nggak pernah gagal memainkan perannya di drama! Ia juga jadi salah satu aktris yang dijuluki ratu romcom karena aktingnya yang kece sekaligus chemistry kuat yang dibangunnya pada drama bergenre romance-comedy. Eitss, tapi bukan hanya drama bergenre romcom saja yang pernah ia mainkan, Park Min Young juga sudah pernah memainkan drakor dengan adegan laga di dalamnya, lho. Penasaran kan, kira-kira drakor apa saja sih yang pernah diperankan oleh Min Young?

Baca juga: Jadi Putri dan Pangeran, Cha Eun Woo dan Han So Hee Bintangi Trailer Serial The Villainess is a Marionette!

City Hunter (2011)

Berbeda dengan drakor yang diperankan Park Min Young belakangan ini, City Hunter jadi salah satu drama dengan banyak adegan action yang dilakukannya. Drama ini berkisah tentang Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) yang ingin balas dendam kepada politisi yang menyebabkan kematian ayahnya. Dalam misinya melakukan balas dendam, ia bertemu dengan Kim Na Na, sosok pengawal anak presiden yang diperankan oleh Min Young. Lee Yoon Sung juga sudah diperingatkan untuk nggak jatuh cinta kepada siapa pun karena akan terjadi pertumpahan darah. Kira-kira Park Min Young akan jatuh cinta dengan Lee Min Ho dan membantunya balas dendam nggak, ya?

Healer (2014)

Drama Park Min Young - Healer

Jadi sosok perempuan polos, Park Min Young sukses memerankan Chae Young Shin yang memiliki cerita masa lalu kelam. Berkaitan dengan masa lalu Chae Young Shin, drakor Healer ini bercerita tentang pengungkapan fakta yang dilakukan oleh sosok pengantar pesan rahasia bernama Seo Jung Hoo. Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) ini memiliki kode nama rahasia yaitu ‘Healer’. Ia diberikan tugas rahasia untuk mengambil sampel DNA Young Shin, hingga ditugaskan untuk mengintai Young Shin setiap hari. Penyamaran Seo Jung Hoo sebagai anak magang di kantor Young Shin akhirnya membawa ia ke dalam keseharian bersama Young Shin. Ia bahkan akhirnya menemukan fakta bahwa masa lalunya berkaitan dengan Chae Young Shin. Penasaran kan, seperti apa ya cerita masa lalunya?

Baca juga: Mulai dari ‘Big Mouth’ hingga ‘Vagabond’, Ini 5 Drakor Seru Buat Ditonton Para Cowok!

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Drama Park Min Young - What's Wrong with Secretary Kim

Jadi sekretaris cantik nan elegan, Park Min Young tampil dengan chemistry yang kuat bersama Park Seo Joon. Drakor What’s Wrong with Secretary Kim jadi salah satu drakor yang banyak banget penggemarnya, hingga menjodoh-jodohkan Min Young dengan Seo Joon. Drama ini bercerita tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang wakil presdir sebuah perusahaan besar yang pintar, kaya, tampan, namun sombong. Ia memiliki sekretaris yang sangat loyal dan sudah bekerja bertahun-tahun, bernama Kim Mi So (Park Min Young). Konflik mulai terjadi ketika Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dari situ, muncullah aksi-aksi Lee Young Joon untuk menghentikan Kim Mi So. Penasaran nggak, dengan kelanjutan ceritanya serta chemistry kuat keduanya?

Her Private Life (2019)

Drama Park Min Young - Her Private Life

Kalau kamu adalah seorang fans K-Pop idol, kamu wajib tonton drakor yang satu ini! Sesuai judulnya, drama ini menceritakan private life dari Sung Deok Mi (Park Min Young) sebagai penggemar fanatik idol K-Pop. Ia diam-diam mengelola fansite Shi An, seorang K-Pop idol dengan banyak penggemar. Selain jadi fans K-Pop idol, Sung Deok Mi yang bekerja sebagai kurator seni tiba-tiba bertemu dengan direktur baru yang terkenal galak, yaitu Ryan Gold (Kim Jae Wook). Sung Deok Mi pun harus mencari cara untuk merahasiakan identitasnya sebagai fans fanatik. Tapi secara diam-diam, Ryan Gold mengetahui rahasia Deok Mi. Kisah cinta keduanya pun dimulai dari situ, dengan banyak komedi di dalamnya!

Baca juga: Bocoran Drakor Big Mouth! Apakah Identitas Big Mouse Berhasil Terbongkar?

Forecasting Love and Weather (2022)

Lagi-lagi Park Min Young mendapat peran dalam drakor berlatar perkantoran! Pada drama Forecasting Love and Weather, ia berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang karyawan Badan Meteorologi Korea yang sangat terorganisasi dan selalu berhati-hati dalam pekerjaannya. Ia pun selalu memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Suatu hari, kantor Badan Meteorologi Korea kedatangan seorang karyawan bernama Lee Si Woo (Song Kang) yang berjiwa muda, cerdas, dan selalu meneliti isu-isu cuaca. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo pun banyak terlibat dalam pekerjaan, hingga terjadi kisah asmara di antara keduanya. Namun, Ha Kyung memiliki trauma dalam berkencan dengan kolega. Apakah persoalan ini bakal jadi konflik antara mereka?

Yup, itulah lima drama Park Min Young yang wajib kamu tonton! Ada yang bergenre romance-comedy, crime, hingga action. Dari kelimanya, mana nih yang sudah pernah kamu tonton dan jadi favorit? Comment di bawah, ya!

 

Image: IMDb, Soompi, AsianWiki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment