banner-detik

bath n body

Bagus untuk Merawat Payudara, 5 Produk Body Care Lokal Ini Patut Dilirik Perempuan!

seo-img-article

Merawat diri artinya bukan cuma fokus pada wajah saja, lho. Ada area rambut dan tubuh yang juga harus diperhatikan. Yuk, lebih rajin merawat payudara, area tubuh yang spesial bagi perempuan!

 

Sudahkah kamu rutin merawat payudaramu? Nggak sulit, kok. Semudah memilih ukuran bra yang tepat untuk dipakai sehari-hari, menjaga kelembapan dan kelembutan kulitnya, rajin makan makanan bergizi dan tinggi antioksidan, serta segera cek ke dokter apabila kamu menemukan benjolan atau hal yang tampak tidak normal.

Urusan menjaga kelembapan dan kekencangan kulit payudara, kamu bisa serahkan ke beberapa body care lokal ini. Produk-produk ini memang diciptakan khusus untuk area the girls, sehingga formulasinya aman dan bisa membuat kulit payudaramu lebih indah. Apalagi, bulan Oktober ini diperingati sebagai breast cancer awareness month, jadi ini saat yang tepat untuk lebih mulai memerhatikan kondisi payudara kita.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Salah satu produk body care lokal yang terkenal untuk merawat payudara adalah produk serum dari Lacoco ini. Teksturnya ringan dan nggak lengket, tapi begitu dipakai, kulitmu akan terasa lebih firm. Kandungan utamanya adalah buah manggis yang sejak dulu terkenal bagus untuk menghaluskan kulit, quince hydrogel untuk meningkatkan elastisitas, chamomile sebagai antiseptik, hingga thyme yang melindungi dari radikal bebas. Penggunaan secara teratur bisa memperbaiki kulit payudara yang mengendur, lho! Setelah memakai serum ini, kamu bisa mengaplikasikan body lotion atau body oil pada payudaramu biar kelembapannya terkunci, sambil dipijat dengan gerakan memutar.

Baca juga: PAUL Bakery Hadirkan Pink Raspberry Macaron, untuk Gerakan Peduli Kanker Payudara!

Somethinc Bust Firming Serum

Produk dengan bentuk tube ini juga bisa merawat payudaramu dan mengembalikan elastistias kulitnya, lho. Dengan perpaduan kandungan Pullulan, Acacia Gum, dan Hydrolized Rhizobian Gum, body care ini bisa membantu mengencangkan kulit area payudara. Ada juga kandungan bakuchiol dan Dictyopteris Algae, yang baik untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Gunakan produk yang halal, vegan, dan fungal acne friendly ini secara teratur setiap habis mandi, untuk mendapatkan efek kulit payudara yang lebih halus dan bagus!

Baca juga: 8 Produk untuk Merawat Kekencangan Kulit Area Payudara!

Prisa Bust Fit Secret Serum

Produk yang sedang hits di media sosial ini juga bisa kamu coba, nih! Memadukan Kigelia Africana dengan kolagen dan Sodium Hyaluronate, serum ini bisa menbuat kulit area payudara lebih lembut dan kenyal. Ada juga ginseng root extract, Liftonin, dan Titanium Dioxide yang bisa menghidrasi, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit payudara, serta melindunginya dari paparan matahari. Cocok buat kamu yang sering pakai baju berkerah rendah atau suka berlibur di pantai! Bisa dipakai oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan remaja sejak 17 tahun.

Baca juga: Kunci Rawat dan Kurangi Stretch Marks? Kenalkan, L’Occitane Almond Skin Supple Oil!

Sariayu Masker Kencang Payudara

Suka dengan produk perawatan alami dan klasik? Yang satu ini layak dilirik! Brand lokal senior Sariayu telah memiliki masker khusus payudara sejak lama, lho. Cara pakainya juga mudah seperti masker bubuk pada umumnya, kamu cukup mencampurnnya dengan air sampai membentuk pasta, lalu aplikasikan dengan jari atau kuas pada kedua payudaramu. Setelah 15 menit, bersihkan dengan washlap hangat. Kandungan bunga gambir dan ekstrak daun andong di dalamnya bisa merawat kekencangan dan mencegah keriput pada kulit payudara.

Baca juga: Oktober adalah Bulannya Breast Cancer Awareness! Gimana Cara Cegah Kanker Payudara!

Dewi Sri Spa Breast Firming Cream Innoshape

Masih dari Martha Tilaar Group, produk ini juga bisa banget diandalkan untuk merawat payudaramu, terutama kalau kamu lebih suka dengan tekstur krim. Mengandung kolagen, minyak nilam (patchouli oil), licorice extract, Centella Asiatica, Zingiber Zerumbet, dan Humulus Lupulus, Dewi Sri Spa Breast Firming Cream Innoshape ini akan mengembalikan keindahan alami payudara, membuat kulitnya lebih halus, plumpy, dan terhidrasi. Tersedia juga dalam ukuran jar 380 gram, lho!

 

 

Baca juga: Sheet Mask untuk Merawat Payudara? Ini 4 Produk yang Bisa Kamu Coba!

Ingat, produk-produk tersebut nggak bisa menambah ukuran ya, karena sebenarnya ukuran payudara merupakan hal yang ditentukan oleh faktor genetik, berat badan, dan kehamilan. Produk topikal seperti di atas juga tidak bisa mengangkat bentuk payudara seperti teknologi bedah.

Namun, produk-produk di atas bisa diandalkan bila ingin merawat payudara jadi lebih lembap, kenyal, dan halus. Yup, bukan cuma kulit wajah saja yang bisa sagging, atau kulit area paha atau perut saja yang bisa punya stretch marks, kulit payudara pun bisa. Jadi, untuk mencegahnya, kamu bisa lakukan perawatan di rumah dengan produk-produk di atas. Selamat mencoba dengan tekun!

 

Image: Freepik, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment