banner-detik

runway report

Ariel Tatum dan Tamara Dai Wakili Indonesia dalam ‘Le Défilé L’Oréal Paris’ di Paris Fashion Week!

seo-img-article

L’Oréal Paris menginspirasi semua perempuan menunjukkan dirinya ke dunia tanpa batasan dan berjalan menuju cita-cita dengan penuh kepercayaan diri. 

 

Pada tanggal 2 Oktober pukul 8 malam waktu Paris (3 Oktober 01.00 WIB), dua sosok inspiratif, yakni aktris Ariel Tatum dan juga fashion content creator Tamara Dai akan mewakili Indonesia dalam ‘Le Défilé L’Oréal Paris’ perempuan bertajuk ‘Walk Your Worth’. Pendekatan yang berani ini merefleksikan komitmen panjang L’Oréal Paris untuk mendukung semua perempuan di seluruh dunia. 

Le Défilé L’Oréal Paris lebih dari sebuah peragaan busana, tapi juga perayaan bagi perempuan untuk merayakan kecantikan, kekuatan, serta potensi perempuan yang sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week. Le Défilé L’Oréal Paris ini dilaksanakan di École Militaire, sebuah monumen nasional di jantung kota Paris yang menampung berbagai fasilitas pelatihan militer dan simbol keunggulan bangsa Perancis.

Walk Your Worth: memberdayakan perempuan di seluruh dunia 

Pesan dari acara tahun ini, ‘Walk Your Worth,’ diambil dari tagline terkenal L’Oréal Paris, “Karena Kamu Begitu Berharga”. Empat kata dengan makna mendalam ini akan disuarakan dalam setiap langkah Le Défilé L’Oréal Paris untuk didengar seluruh masyarakat, didesain untuk menginspirasi semua perempuan, bersama dengan segenap keluarga L’Oréal Paris, untuk menunjukkan pada dunia nilai diri mereka tanpa keraguan ataupun rasa malu.

“Sebagai merek kecantikan #1 di dunia, kami mendukung setiap perempuan dalam perjalanannya menuju pemberdayaan agar mereka bisa menjadi siapapun yang mereka inginkan. Melalui ‘Le Defilé L’Oréal Paris’, kami mengingatkan para perempuan bahwa diri sendiri adalah kekuatan terbesar yang mereka miliki,” ujar Delphine Viguier-Hovasse, Presiden Merek Global, L’Oréal Paris, mengutip dari siaran pers. “Sebagai merek yang feminin dan juga feminis, kami percaya bahwa menemukan nilai diri adalah sebuah proses dan kecantikan adalah katalisatornya.”

Baca juga: L’Oreal French Glossing, Layanan Pewarnaan Rambut untuk Rambut Berkilau dan Berdimensi!

Indonesia melengkapi keragaman kecantikan di panggung Le Défilé L’Oréal Paris

Tahun ini, Le Défilé L’Oréal Paris lebih bermakna. Selain jajaran perwakilan internasional L’Oréal Paris yang beragam dan inklusif, beberapa negara termasuk Indonesia juga menunjukkan dirinya untuk berjalan bersama mewujudkan komitmen terhadap pemberdayaan perempuan. Perwakilan dari Indonesia, Ariel Tatum dan Tamara Dai, akan berjalan bersama dengan spokesperson L’Oréal Paris termasuk Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

“Ini adalah momen yang begitu bersejarah bagi L’Oréal Paris Indonesia. Untuk pertama kalinya Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk menyuarakan kekuatan bagi perempuan Indonesia di panggung terbesar tahunan L’Oréal Paris. Senang sekali kami bisa bekerjasama dengan tokoh perempuan yang sudah dikenal dengan karya dan inspirasi mereka yakni Ariel Tatum dan Tamara Dai. Mereka adalah perwujudan dari semangat perempuan yang bisa mendobrak stigma dan batasan untuk menjadi versi terbaik diri yang mereka impikan tanpa rasa ragu,” ujar Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia.

Baca juga: Semakin Populer, Han So Hee Membintangi 4 Brand Kecantikan Ini!

Le Défilé L’Oréal Paris: nggak ada lagi perempuan yang ragu untuk ekspresikan diri

“Perjalanan mengenal nilai diri sendiri sudah kujalani sepanjang hidup dan karirku. Sungguh suatu kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan L’Oréal Paris bersama perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia. Pesan ‘Walk Your Worth’ akan menjadi pengingat dan kesempatan bagi perempuan di seluruh dunia bahwa kita berharga dan mendefinisikan kembali kesetaraan bagi semua,” ungkap Ariel Tatum, seorang aktris multitalenta yang menjadi perwakilan L’Oréal Paris Indonesia.

“Harapanku melalui Le Défilé L’Oréal Paris ini tidak ada lagi perempuan yang ragu untuk mengekspresikan dirinya, termasuk dalam bermakeup dan pilihan pakaian yang nyaman mereka gunakan. Karena semua perempuan berharga. Pesan ini yang akan aku gaungkan dalam misi bersama L’Oréal Paris,” ujar Tamara Dai, seorang fashion creator inspiratif.

Le Défilé L’Oréal Paris dapat di saksikan melalui siaran live di Instagram @lorealparis atau siaran ulangnya di TikTok @lorealparisshop_id dan Shopee Live pada 3 Oktober pukul 22.00 WIB.

 

Image : L’Oréal Paris

Slow Down

Please wait a moment to post another comment