banner-detik

sponsored post

Super Detail, Kamu Bisa Atasi Masalah Kulit ke Akarnya dengan Treatment Ini

seo-img-article

Biome Scan dari Nusantics yang super detail ini bisa bantu kamu kenal lebih dalam soal kultimu.

Pernah nggak kamu mengalami masalah kulit berjerawat yang nggak kunjung selesai? Sudah sempat reda, tapi sering juga balik lagi. Bermacam-macam skincare buat mengatasi jerawat sudah dicoba, tapi belum ada yang bisa benar-benar menyelesaikan masalahnya. Atau kulitmu sensitif, tapi nggak tahu pasti apa yang jadi trigger-nya? Well, you’re not alone.

Baca juga: Kupas Tuntas SKIN MICROBIOME, The Future of Beauty Technology

Saya pun juga pernah melalui berbagai lika-liku dengan kulit yang gampang berjerawat dan sensitif. Karena penyebab jerawat itu beragam, mulai dari bakteri, hormon, hingga lifestyle, penting banget nih untuk tahu akar masalahnya agar kamu bisa menemukan solusi yang paling tepat.

Nah dari pada hanya mengira-ngira sendiri dan terus-terusan mencoba produk skincare yang lagi hits tapi malah nggak cocok, sudah saatnya kamu coba treatment kulit yang super detail dari Nusantics, yaitu Biome Scan.

Apa sih Biome Scan itu dan bagaimana manfaatnya buat kulitmu?

nusantics

Masih banyak yang belum tahu kalau komposisi microbiome bakteri dan jamur di tubuh kita punya pengaruh besar terhadap masalah kulit yang selama ini kita alami. Biome Scan bisa  membantu cek profil microbiome kulitmu, yaitu bakteri, jamur, virus, serta arkea yang hidup di kulit kita.

Kulitmu akan di-swab untuk mengetahui apakah jamur dan bakteri yang mendominasi. Profil microbiome ini penting untuk diketahui supaya kamu bisa menentukan bahan-bahan apa saja yang kamu butuhkan dari sebuah produk skincare agar komposisi microbiome-mu seimbang. Kamu pun akan diberikan panduan skincare routine juga, seperti seberapa sering kulitmu perlu eksfoliasi dan sebagainya.

Selain dari skincare, kamu juga akan diberikan tips dan rekomendasi untuk merawat kesehatan kulit dari lifestyle dan pola makanmu. Yup, jadi beragam banget kan aspek yang bisa mempengaruhi keseimbangan microbiome dan kesehatan kulitmu.

nusantics

Setelah swab, kulitmu akan dicek dengan Skin Analyzer. Di step ini, kamu akan diberikan laporan tentang skor Sebum, Hidrasi, Erythema, Melanin, Glossiness atau tingkat glowing kulitmu, Kerutan, sampai pH kulit. Tingkat keasaman atau pH kulit ini penting untuk diketahui. Dengan kadar pH yang seimbang di angka 4.5-5.5, dapat mendukung pertumbuhan microbiome pada kulit yang seimbang. Sedangkan pH yang terlalu rendah atau terlalu tinggi akan menggeser keseimbangan microbiome dan mendukung pertumbuhan jamur.

Apakah kamu sudah rajin pakai sunscreen, terlalu sering melakukan eksfoliasi, dan segala rutinitas yang dapat mempengaruhi kulit akan terlihat di sini.

Menarik banget kan? Berkat bioteknologi dan solusi yang berbasis sains ini kamu jadi lebih teredukasi dan nggak meraba-raba lagi deh soal merawat kulit dan mengatasi masalah sampai ke akarnya. Cobain juga yuk! Ada promo khusus Nusantics Biome Scan Treatment untuk 50 FD Members nih. Info lebih lanjut, kamu bisa cek di sini  https://rebrand.ly/BiomeScanFD.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment