banner-detik

beauty school

MURI Beri Penghargaan untuk Brand Lokal Jacquelle atas Lisensi Disney

seo-img-article

Fokus di produk-produk menggemaskan yang berkolaborasi dengan Disney, brand lokal Jacquelle mendapat penghargaan!

 

Prestasi brand lokal semakin hari semakin seru! Makin banyak bermunculan brand-brand lokal yang unjuk gigi bersaing dengan brand-brand internasional, tampil di acara mancanegara, menciptakan inobvasi-inovasi seru, hingga punya kolaborasi yang apik. Salah satunya adalah Jacquelle. 

Jacquelle adalah brand lokal pertama asal Indonesia yang memegang lisensi Disney sejak 2021. Kolaborasi dengan Disney ini membutuhkan proses panjang, detail, serta menyeluruh. Dari proses pembuatan, pemilihan ketat bahan baku, sampai menjadi produk terpilih, semuanya harus diaudit oleh Disney.

Jacquelle membidik untuk memberi kebahagiaan bagi setiap konsumen Indonesia, hal ini tercermin dalam setiap setiap detail produk, mulai dari bahan baku bermutu dan aman, hingga desain kemasan yang unik, termasuk dengan multifungsi produk yang jadi elemen wajib, sehingga produk Jacquelle menjadi tak terlupakan bagi wanita Indonesia.

Dengan kesuksesan ini, Jacquelle telah dianugerahi sebuah penghargaan oleh MURI sebagai brand lokal yang mampu menembus pasar internasional. “Penghargaan ini diberikan atas sebuah prestasi yang luar biasa yaitu ‘Merk Indonesia pertama yang mendapatkan lisensi dari Disney untuk produk kecantikan’ yang mana Indonesia belum pernah ada satupun yang memiliki lisensi dari Disney,” ujar Andre Purwandono, S.S, Customer Relation Manager MURI melalui video di acara peluncuran Disney’s Ariel Creamy Clay Mask di Neo Soho beberapa waktu lalu. 

Jacquelle berharap dengan didapatkannya lisensi Disney dan penghargaan MURI ini akan menjadi inspirasi baginya untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang memiliki daya saing global untuk makin menegaskan kiprah merk asal Indonesia di industri kosmetika global. “Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami dalam berkarya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami akan terus menciptakan produk-produk berkualitas yang dapat memberikan kebahagiaan bagi penggunanya,” ujar Lianna Lie, pendiri Jacquelle. 

Bertepatan dengan pemberian penghargaan MURI ini, Jacquelle juga meluncurkan sebuah produk bernama Creamy Clay Mask yang mengandung 9 Ekstrak Tetumbuhan dan Salicylic Acid. Creamy Clay Mask, yang menjadi hasil kolaborasi dengan Disney Princess Ariel dari Little Mermaid ini, dirancang khusus untuk menyembuhkan mereka yang memiliki masalah jerawat, sekaligus merawat pori-pori.

Produk ini diciptakan karena wash off mask Jacquelle yang popularitasnya sangat tinggi, sehingga lahirlah masker terbaru yang bisa membersihkan dan melembutkan kulitmu. Formulanya aman, apalagi yang sudah melalui standar internasional dari Disney yang sangat ketat. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Abel Cantika, seorang beauty influencer populer, yang bercerita tentang kepercayaan diri untuk bersuara di sesi talk show.

“Dengan bangga kami mempersembahkan sebuah produk yang juga menjadi kolaborasi dengan Disney. Kali ini tema yang diambil adalah Princess Ariel, dari sebuah cerita klasik Disney, Little Mermaid,” Lianna menambahkan. 

 

Congrats, Jacquelle! 

 

Image : Jacquelle 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment