banner-detik

beauty school

Melangkah ke Kancah Internasional, BLP Beauty Akan Hadir di Exhibition di Paris!

seo-img-article

Brand lokal datang lagi dengan berita yang membahagiakan! BLP Beauty bersama Tokopedia akan menghadiri exhibition selama Paris Fashion Week Spring/Summer 2023!

Hadir di exhibition selama periode Paris Fashion Week 

Berita bahagia datang dari BLP Beauty, sebuah brand lokal yang jadi favorit para beauty enthusiast di Indonesia. Kali ini, BLP bukan hanya menghadirkan campaign inspiratif yang selalu jadi andalan, melainkan brand yang satu ini akan melangkah ke kancah internasional!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty)

Digandeng oleh Tokopedia, BLP Beauty jadi salah satu brand lokal Indonesia yang dipilih KBRI Paris dan L’Adresse Paris Agency untuk bisa memamerkan sederet produknya di exhibition selama periode Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 selama tanggal 30 September hingga 3 Oktober 2022 mendatang. Kece banget, kan?

Baca juga: Suka dengan BLP Lip Gel? Shade Terbaru Daylily Bisa Bikin Jatuh Cinta!

Koleksi Spring/Summer 2023 milik BLP

Penasaran kan, kira-kira produk apa sih yang akan ditampilkan oleh Lizzie Parra dan brand-nya di Paris? Sesuai dengan tema, tentunya BLP juga bakal menyuguhkan koleksi Spring/Summer 2023 dengan nuansa warna tropis, seperti peachy tone, serta tampilan yang identik dengan glitter dan shimmer

Baca juga: Review BLP Beauty Lip Gel, Lip Product yang Jadi Favorit Banyak Orang!

Produk yang dihadirkan tentunya merupakan produk andalan BLP Beauty, mulai dari complexion yaitu Face Base, Face Powder, hingga Compact Powder. Nggak cuma itu saja, exhibition tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk memamerkan produk terbaru BLP yang akan launching. Yup, produknya adalah BLP Beauty Eyeshadow Palette Daybreak dan  Nightfall dan Lash Bash Mascara! Menarik banget, kan? Sedikit bocoran, kedua produk tersebut juga bisa kamu beli mulai tanggal 10 Oktober 2022 di Tokopedia.

Tema Be Your Own Muse yang diangkat oleh BLP

BLP Beauty in Paris

Selain membawa tema yang sesuai dengan Spring/Summer 2023, BLP dengan segudang campaign inspiratif juga mengangkat tema Be Your Own Muse! Melalui tema tersebut, brand lokal yang satu ini ingin menginspirasi para BLP Fam untuk melihat kebaikan yang ada dalam diri, serta menjadikan diri sendiri sebagai inspirasi terbesar untuk meraih mimpi. Jadi, kamu semua pun bisa mewujudkan mimpi terbesar yang dimiliki!

Baca juga: AYOM Skincare, Brand Lokal Baru dengan Bahan Natural dan Postbiotic

Gimana, keren banget kan brand lokal yang satu ini? Kamu juga bisa melihat keseruan acaranya di Instagram @blpbeauty lho!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment