banner-detik

beauty school

Maybelline Hadirkan Superstay Matte Ink Free Fire Edition untuk Perempuan Paling Tahan Tempur!

seo-img-article

Maybelline Superstay Matte Ink kini hadir dalam 8 shade limited edition, yang terinspirasi dari karakter Free Fire perempuan paling kuat: Felly, Moco, Caroline, dan Kapella.

Tren mobile gaming telah menjadi fenomena yang berkembang pesat di Indonesia, terutama ketika masa pandemi. Menurut laporan InMobi bertajuk Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021, selama pandemi, sebanyak 46% orang Indonesia beralih bermain game seluler untuk pertama kalinya. Di antaranya, perempuan pemain game mencapai 43%. Hal ini yang menjadikan akselerasi yang begitu tinggi di dunia mobile gaming dan hiburan termasuk untuk perempuan.

Maybelline New York, bekerjasama dengan salah satu mobile game paling banyak diunduh di Asia Tenggara, Free Fire, untuk memberikan pengalaman baru dan seru bagi para female gamers dan beauty enthusiast yang paling tahan tempur. Yup, kolaborasi ini menghasilkan Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition!

Kelly untuk shade Versatile & Globetrotter

Sesuai dengan karakter Kelly yang happy go lucky dan berjiwa muda, shade Versatile & Globetrotter cocok untuk digunakan sehari-hari di setiap situasi. Pilihan shade ini cocok untuk kamu yang ingin menunjukkan sisi sporty.

Baca juga: Viral di Amerika, Ini Maybelline Superstay Vinyl Ink yang Glossy tapi Transferproof!

Caroline untuk shade Delicate & Assertive

Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition

Untuk kamu yang suka bersosialisasi alias the “popular girl” seperti Caroline, tentunya shade Delicate & Assertive yang cenderung pink cocok untuk menyuarakan kepribadianmu yang cute dan menyenangkan.

Kapella untuk shade Seductress & Self-starter

Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition

Untuk kamu yang suka mengobservasi dan intuitif seperti Kapella, pilihan warna pinkish dari shade Seductress dan Self-starter bisa jadi cocok untuk kamu. Stay glamorous!

Baca juga: Memasuki Usia 20? Ini 5 Produk Makeup yang Wajib Kamu Miliki!

Moco untuk shade Ambitious & Ruler

Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition

Tunjukkan sisi edgy-mu dengan pilihan shade Ambitious atau Ruler. Seperti Moco yang smart dan penuh keahlian, tunjukkan sisi lain dirimu yang belum banyak diketahui orang lain.

Kerjasama antara Garena Free Fire dan Maybelline ini menunjukkan eksistensi dan semangat “Battle In Style” para female gamers, khususnya pemain Free Fire untuk berani mengekspresikan diri mereka di dunia nyata. Penawaran spesial bagi kamu para gamers, dapatkan kesempatan untuk memenangkan item dua Free Fire Diamond Royale Voucher dan dua Weapon Royale Voucher untuk setiap pembelian dua Maybelline Super Stay Matte Ink Free Fire Edition shades apapun. 

Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition telah tersedia di semua e-commerce resmi Maybelline New York dengan harga eceran yang ditawarkan Rp129.900. Tertarik buat punya salah satunya?

 

Image : Maybelline

Slow Down

Please wait a moment to post another comment