banner-detik

sponsored post

Your Time to Glow! Maksimalkan Momen Terbaikmu dengan Bahan Perawatan Kulit Ikonis Ini!

seo-img-article

Ingin dapatkan kulit sehat sebening kristal bahkan di momen terburukmu? Saatnya rawat kulitmu dengan perawatan kulit ikonis ini!

Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata PITERA™? Tentu, kamu memikirkan kandungan perawatan kulit ikonis SK-II yang dapat mengubah kulitmu menjadi sebening kristal, bukan? Kandungan satu-satunya ini secara alami berasal dari fermentasi ragi dan eksklusif untuk SK-II.

Kamu sudah tahu belum hal apa saja yang membuat PITERA™ begitu spesial? Ada perjalanan panjang yang dilalui para ilmuwan di Jepang untuk menghasilkan formula ini untuk mendukung semua produk perawatan kulit SK-II yang ikonis ini lho.

Saya pun jadi penasaran! Ayo terjun ke dunia spesial PITERA™ dan cari tahu apa yang baru dari SK-II!

PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation Study & Uji Paling Berani, Late Night Portraits

Sejarah PITERA™ yang kaya memang mengesankan, tetapi penelitian terbaru SK-II benar-benar membuat saya terpesona. Kamu tahu nggak sih kalau kondisi kulit kita ternyata dapat berubah-ubah dalam kurun waktu 24 jam bahkan di usia yang masih muda? Pada tahun 2021, SK-II melakukan 24/7 Skin Fluctuation Study untuk pertama kalinya. Penelitian ini dilakukan pada kulit anak muda, dan ditemukan bahwa karena beberapa stres harian, kondisi kulit mengalami berbagai perubahan dalam waktu 24 jam.

Penelitian mengungkapkan bahwa kondisi kulit perempuan – bertekstur, pori-pori besar, kemerahan, kusam, hidrasi dan skin-barrier dapat terlihat hingga hampir 10 tahun lebih tua hanya dalam 24 jam, lho. Wow! SK-II juga menemukan bahwa momen terburuk dari kulit adalah larut malam. Terinspirasi dari penemuan mengejutkan ini, SK-II menantang beberapa selebriti dan brand ambassador, yaitu aktris Kaori Momoi, aktris dan sekaligus model, Ayaka Miyoshi, dan komedian Naomi Watanabe untuk foto bare-faced di malam hari. Dalam Late Night Portraits ini mereka hanya boleh melakukan skin prep dengan PITERA™. Salut untuk mereka!

Sebagai seorang jurnalis, saya sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC, terkena cahaya layar laptop yang membuat kulit saya kering dan terlihat tidak sehat di penghujung hari. Saya sangat bersemangat untuk Late Night Portraits challenge, apalagi dengan adanya SK-II PITERA™ Power Kit. Di dalam kotak yang saya terima terdapat tiga produk keunggulan SK-II: Facial Treatment Essence, Facial Treatment Cleanser, dan SKINPOWER Airy Milky Lotion. Teksturnya yang ringan dan nyaman di kulit, membuat saya bersemangat untuk rajin menggunakannya di pagi dan malam hari.

 

Ternyata dengan penggunaan PITERA™ secara teratur, kulit saya jadi tetap segar dan tenang saat tengah malam. Sedikit saran saya, jangan pernah melewatkan rutinitas perawatan kulit malammu, terutama dengan PITERA™, selalu ingat untuk memiliki waktu istirahat yang cukup dan rawat kulitmu di siang hari!

Melalui proses riset selama 10 tahun

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana PITERA™ bisa menjadi seperti sekarang ini, mari kita mulai dari awal. Semuanya dimulai dengan rasa ingin tahu! PITERA™ berasal dari sekelompok ilmuwan Jepang yang sangat gigih dalam menemukan bahan-bahan perawatan kulit yang revolusioner di tahun 1970-an. Penelitian ini dimulai ketika mereka menemukan bahwa tangan pembuat sake terlihat mulus dan awet muda—hal ini berbanding dengan usia tua dan kulit wajah yang keriput.

Selama 10 tahun, kelompok ilmuwan ini meneliti satu strain ragi dalam 350 ragi yang ada saat itu dan menggunakan proses fermentasi untuk dapat menghasilkan kandungan skincare eksklusif yang menjadi kebanggaan SK-II secara alami. Akhirnya pada tahun 1980 lahirlah PITERA™ Essence sebagai produk pertama SK-II. Produk ini mengandung lebih dari 90% PITERA™ dan penuh dengan manfaat, produk ini sangat disukai oleh jutaan wanita sehingga satu botol terjual setiap 3 detik secara global!

Hanya satu di seluruh dunia! PITERA™ juga lebih istimewa karena hanya diproses di Shiga, Jepang. Inilah mengapa disebut IKON!

Terus berinovasi setelah 40 tahun

Tidak berhenti sampai di situ, para ilmuwan di SK-II terus berinovasi menghadirkan berbagai manfaat PITERA™. Inovasi utama PITERA™ adalah SKINPOWER dan Brightening. Pada tahun 2004, para ilmuwan menemukan bahwa PITERA™ dapat menghambat Nitric Oxide, dan menjadikannya antioksidan yang efektif untuk mengubah kulit menjadi sebening kristal.

Manfaat lain dari PITERA™ termasuk anti-inflamasi, merangsang produksi asam Hyaluronic untuk kulit lembab, menghambat pertumbuhan melanin yang menyebabkan kulit kusam, dan memperbaiki struktur skin barrier.

Tahukah kamu bahwa kulitmu juga bisa mengalami stres? Dengan menggunakan PITERA™ secara teratur dapat menstabilkan kulit, menjadikan tekstur kulit lebih halus dan kencang. Secara pribadi, SK-II selalu menjadi favorit saya dan merupakan bagian besar dari rangkaian perawatan kulit saya. Dan hari ini, ketika seseorang mengatakan ‘PITERA™, SK-II muncul pertama kali di benak saya. Satu hal yang pasti, produk ini membuat kulit saya terhidrasi dan tenang. Jika kamu pernah mencobanya, pasti kamu pernah merasakan sendiri rangkaian manfaat ini.

Nah, itulah asal mula PITERA™ dan berbagai inovasi yang secara konsisten merawat kulit banyak orang dan telah menjadi andalan selama puluhan tahun. Kamu juga harus membuktikannya sendiri! SK-II dan saya menantang kamu untuk mengikuti kampanye Late Night Portraits – pamerkan kulit kamu kapan saja, di siang hari atau malam hari dengan rangkaian produk-produk SK-II!

Artikel ini disponsori oleh SK-II.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment