banner-detik

beautiful people

Aktor Senior Song Kang Ho Akhirnya Membintangi Drama, Setelah Puluhan Tahun Hanya Main Film!

seo-img-article

Yup, aktor kawakan Song Kang Ho yang turut menyukseskan film ‘Parasite’ kini akhirnya dikonfirmasi akan main serial drama! 

 

Aktor Korea senior Song Kang Ho dikabarkan membintangi sebuah serial drama baru di tahun 2023, yang berjudul ‘Uncle Sam Sik’ (judul literal). Drama ini menceritakan kisah dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San, yang selamat dari masa pergolakan awal 1960-an di Korea. Namun, untuk jadwal penayangannya, saat ini masih dalam proses diskusi.

Selama puluhan tahun karirnya sebagai aktor, Song Kang Ho lebih aktif berperan dalam proyek film. Selain ‘Parasite’, belakangan ini ia juga membintangi film ‘Broker’ dan ‘Emergency Declaration’, yang wajib banget kamu tonton di bioskop karena ceritanya sangat menarik.

Hadirnya aktor kelahiran Busan ini dalam dunia drama pastinya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Memilih judul ini tentunya merupakan hal yang sudah sangat diperhitungkan, karena inilah pertama kalinya Kang Ho membintangi drama yang berdurasi lebih panjang dari film. 

Baca juga: Jung Hae In Kasih Bocoran tentang Drama ‘Connect’ dan ‘D.P’ Season 2!

‘Uncle Sam Sik’ sendiri adalah sebuah proyek kolaborasi antar Song Kang Ho dan sutradara Shin Yeon Sik. Ini bukanlah proyek baru bagi mereka berdua, karena sang sutradara sudah pernah bekerja sama dengan aktor berusia 55 tahun ini, dalam beberapa judul film lainnya. 

Sebuah sumber dari perusahaan produksi Slingshot Studio mengatakan, “Sam Sik, karakter utama dari 10 bagian drama ‘Uncle Sam Sik’ memiliki narasi yang beragam. Tak perlu dikatakan, aktor Song Kang Ho diharapkan akan menghidupkan karakter ini dengan penuh semangat. Kami akan memproduksi dan menyajikan drama berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik kepada pemirsa,” ujarnya. 

Baca juga: Kim Go Eun dan Adik-adiknya di ‘Little Women’ Bahas Seputar Drama Terbarunya!

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai cast lain dari drama ini, namun yang pasti buat penggemar Song Kang Ho, kamu bisa melihat ahjussi ini jauh lebih lama dalam cerita yang lebih panjang! 

 

Image: soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment