banner-detik

sponsored post

Cerita di Balik TRESemmé Professional Hair Studio yang Mendukung Perempuan Kembali Bersinar di Dunia Kerja

seo-img-article

TRESemmé Professional Hair Studio kini hadir di Jakarta! Salon ini sangat cocok untuk perempuan karir yang membutuhkan perawatan rambut praktis agar tampil lebih percaya diri. 

Sebagai perempuan yang berkarir tentunya saya perlu tampil fresh setiap hari. Namun aktivitas yang padat membuat saya hanya sekedar tampil ‘rapih’, tak jarang lupa untuk merawat diri. Salah satu perawatan yang paling penting untuk menunjang style saya adalah rambut, ketika rambut on point, rasanya langsung semangat untuk menjalani hari berbeda ketika rambut lagi lepek atau bad hair day rasanya langsung nggak mood seperti kehilangan kepercayaan diri. Apalagi kalau bertemu dengan client tentunya tampilan rambut bisa memberikan first impression yang baik. They say, you are never fully dressed without a great hair. Jadi setuju kan kalau style rambut yang tepat bisa bikin kita lebih percaya diri?

Maka dari itu, kali ini saya menyempatkan diri untuk mampir ke acara launching TRESemmé Professional Hair Studio. Salon ini dipimpin oleh professional hairdresser ternama, Diana Hadisuwarno yang menawarkan berbagai treatment menarik mulai dari cuci rambut, potong rambut, penataan rambut, konsultasi dengan expert, hingga scalp check. 

Penasaran dengan TRESemmé Professional Hair Studio? Yuk, simak artikel ini. 

Cerita di Balik TRESemmé Professional Hair Studio 

Ternyata ada cerita menarik di balik TRESemmé Professional Hair Studio yaitu concern TRESemmé terhadap isu career break yang dialami oleh 64% perempuan menurut survei LinkedIn pada 2022. Bagi perempuan yang mengalami career break, kembali ke dunia kerja bukanlah hal yang mudah karena banyak insecurities yang timbul akibat hal ini. Padahal, peluang mereka di dunia kerja masih terbuka luas. Hal ini terbukti dari angka tenaga kerja perempuan professional yang terus meningkat menjadi 49,9% di tahun 2021. 

Dalam isu career break, perempuan kerap dihadapkan dengan berbagai insecurities baik secara internal maupun eksternal. Mulai dari rasa bersalah karena harus meninggalkan keluarga, merasa rendah diri karena menganggap dirinya “tertinggal” hingga adanya ekspektasi terhadap kompetensi di bidang kerja. 

Padahal menurut Lika Satvarini selaku Career Coach dan Professional Trainer, rasa percaya diri merupakan modal utama untuk menaklukkan insecurities tersebut. Selain harus meng-update diri secara profesional, tidak dipungkiri penampilan bisa jadi salah satu hal yang membantu personal branding seseorang ntuk menciptakan first impression yang berkesan. Tidak hanya outfit yang harus stylish, tetapi tatanan rambut juga bisa jadi faktor utama yang menunjang style perempuan kembali ke dunia kerja. 

Hal ini juga disetujui oleh Cathy Sharon, yang merupakan selebritas sekaligus womanpreuneur. Sebagai seorang yang bergelut di beauty industry, ia perlu memiliki personal branding yang fresh dan flawless. Tampilan rambut yang tepat bisa membantunya merasa lebih percaya diri ketika bertemu dengan client dan menjalani hari. Bahkan salah satu agenda wajib yang dimiliki Cathy Sharon adalah pergi ke salon untuk mendapatkan style terbaik. 

Maka dari itu Putri Paramitha, Head of Marketing Beauty and Wellbeing, PT Unilever Indonesia, Tbk menyampaikan bahwa TRESemmé Professional Hair Studio hadir untuk memberi dukungan untuk setiap perempuan profesional. Apapun jenis rambut, model rambut, hingga berhijab, melalui #TRESformation, TRESEmmé menyediakan beragam fasilitas yang bisa membantu mereka untuk mendapatkan style terbaik agar tampil lebih percaya diri. Uniknya, transformasi ini bisa langsung diabadikan di photo booth di dalam salon dan di-download sehingga cocok dipakai untuk CV maupun profil di akun LinkedIn. 

Baca Juga: Cuma 50 Ribu, Bisa Ngerasain Treatment Salon Professional di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio

Selain menyediakan berbagai treatment untuk rambut, di dalam salon ini terdapat sesi #TRESMasterclass yang akan memberikan kamu berbagai inspirasi agar rambut tetap terlihat ‘on’ saat bekerja. Tersedia pula Vending Machine yang bisa memberikan experience berbeda untuk mendapatkan rangkaian produk TRESemmé.

Wah ternyata ‘dalam’ banget ya makna dari TRESemmé Professional Hair Studio yang dibuat untuk mendukung kepercayaan diri perempuan agar lebih tampil percaya diri dan bersinar di dunia kerja dan kamu juga bisa mendapatkan experience salon yang berbeda dari salon lainnya! Buat kamu yang tertarik, bisa mengunjungi TRESemmé Professional Hair Studio mulai tanggal 1 September 2022 hingga 31 Desember 2022 di Lippo Mall Kemang Lantai 1, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment