banner-detik

beautiful people

Jung Hae In Kasih Bocoran untuk Drama 'Connect' dan 'D.P' Season 2!

seo-img-article

Hadir dalam artikel terbaru Arena Homme Plus, aktor Jung Hae In beri bocoran perihal drama terbarunya nih! 

 

Aktor yang sempat jadi perbincangan saat drama ‘Snowdrop’ tayang, belakangan ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Aktor tampan yang sering jadi model Kodak ini hadir dengan visualnya yang memukau dengan balutan outfit dari Burberry. Selama wawancara, Jung Hae In membahas tentang proyek aktingnya yang akan datang, yakni ‘D.P 2’ dan ‘Connect’. Aktor tersebut mengungkapkan betapa senangnya ia melihat rekan-rekan aktor dan wajah barunya yang akan bergabung dengan lanjutan dari drama militer ‘D.P 2’. 

“Kami bertemu lagi setelah satu setengah tahun, tetapi rasanya tidak ada jeda. Rasanya seperti kami tidak bertemu selama tiga atau empat bulan saja,” paparnya. Ia juga menceritakan bahwa suasana di lokasi syuting sangat bagus. Di sekuel yang akan datang, ia membocorkan lebih banyak adegan penuh aksi. “Aku lelah secara fisik, tetapi itu menyenangkan dan bermanfaat,” ujarnya. Hal ini menyimpulkan bahwa ‘D.P’ musim kedua lebih intens memberi ketegangan daripada yang pertama. 

Baca juga: 4 Momen Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang Bikin Penggemar Histeris

Selain drama musim keduanya yang bercerita tentang militer. Ia juga akan membintangi serial misteri thriller berjudul ‘Connect’ yang disutradarai oleh Takashi Miike. Saat wawancara, ia mengungkapkan betapa senangnya ia bekerja sama dengan sutradara. Selain itu ia juga memuji sutradara karena eksperimennya mencoba hal baru untuk proyek tersebut. 

Baca juga: 3 Drama Jung Hae In yang Wajib Ditonton Selain ‘Snowdrop’!

“Aku menantikannya karena dia seorang ahli yang membuat banyak film. Aku melihat beberapa adegan saat syuting pasca-rekaman baru-baru ini. Aku pikir itu keluar dengan sangat baik,” paparnya. 

Wah, siapa nih yang udah nggak sabar nunggu Jung Hae In comeback? Ada nggak sih drama favorit kamu yang dibintangi Jung Hae In?

 

Image : ARENA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment