banner-detik

entertainment 2

Drakor Penuh Konspirasi ‘May It Please The Court’ Bakal Tayang di Disney+ Hotstar!

seo-img-article

Dibintangi oleh aktor ternama, drama hukum yang dipenuhi misteri ini akan membuat penonton bertanya-tanya. 

 

Siapa yang lagi jatuh cinta sama drama penuh teori konspirasi? Belakangan memang sedang banyak drama yang bikin penonton ikut mikir keras, seperti ‘Big Mouth’ yang sampai sekarang masih belum diketahui siapakah Big Mouse sebenarnya. Nah, masih di platform yang sama, Disney+ Hotstar bakal menyajikan konten drama Korea terbaru yang menghadirkan visual menarik. 

Baca juga: 5 Teori Drama ‘Big Mouth’! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

May It Please The Court

Diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, ‘May It Please The Court’ bercerita tentang dua tokoh protagonis: Noh Chakhee, pengacara ternama yang akan melakukan segala cara untuk menang, dan Jwa Sibaek, pengacara kikuk yang tidak akan ragu untuk ikut campur ketika ia yakin terhadap suatu hal. Dihadapkan pada situasi yang dapat mengancam kasus-kasus mereka, keduanya harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menjadi yang terbaik.

Baca juga: Ini 5 Fakta Menarik Lee Jong Suk, Bintang Drakor ‘Big Mouth’ yang Bikin Jatuh Cinta!

Drama ini dibintangi oleh Jung Ryewon (‘Diary of a Prosecutor’, ‘Wok of Love’, ‘Witch’s Court’, ‘Bubble Gum’), sebagai pengacara ulung bernama Noh Chakhee, Lee Kyoohyung (‘Voice’, ‘Hi Bye, Mama!’, ‘Doctor John’, ‘Life’, ‘Prison Playbook’) sebagai pengacara kikuk Jwa Sibaek, dan Jung Jinyoung (‘A Year-End Medley’, ‘Bulgasal: Immortal Souls’, ‘My Unfamiliar Family’, ‘Chief of Staff’) sebagai CEO dari Jangsan, firma hukum terkenal bernama Jang Gido. ‘May It Please The Court’ ditulis oleh Dan Kim, pemenang dari penghargaan KOCCA Content Story, dan disutradarai oleh Min-gu Gang (‘The Goddess of Revenge’, ‘Itaewon Class’).           

 

Drama penuh teka-teki ini akan tayang pada akhir tahun ini, dan pastinya cocok buat kamu yang mulai bosan dengan drama Korea bergenre percintaan. Jadi supaya nontonnya lebih tenang, pastikan kamu sudah berlangganan Disney+ Hotstar untuk menyaksikan dramanya ya!

 

Image : soompi, dok. agensi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment