banner-detik

lips

Bikin Bibir Lembut dengan Pilihan Warna Cantik, 3 Tinted Lip Balm Lokal Ini Harus Dicoba!

seo-img-article

Malas dandan tapi nggak mau kelihatan pucat? Tinted lip balm jawabanya!

 

Ada kalanya kita nggak pergi ke mana-mana, tapi setelah mandi ingin tetap terlihat segar dan cerah. Ada pula saat-saat kita ingin beristirahat dulu dari liquid lipstick yang berat, mau pakai yang melembapkan bibir tapi nggak bikin bibir terlihat pucat. Nah, lip balm dengan sentuhan warna atau tinted lip balm bisa menjadi pilihan yang ideal. Produk ini merawat kelembapan bibir sekaligus kasih kesan fresh dan simpel pada tampilan kita. Produk ini cocok juga untuk kamu pemilik bibir kering yang nggak bisa pakai lip products dengan tekstur matte.

Sekarang, sudah cukup banyak pilihan tinted lip balm lokal yang nyaman di bibir, harganya pun terjangkau. Simak, yuk!

Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint, Rp79.000

Diperkaya dengan avocado oil, Hyaluronic Acid, vitamin F, serta Omega 3,6, daN 9, dengan formula yang vegan-friendly. Sangat lightweight dan moist, dengan satin finish, bikin bibir kamu jadi plumpy dan bebas kering seharian. Hadir dalam 7 shade dan menyisakan stain yang cantik, mulai dari nuansa nude dan natural, yang vibrant dan fresh ala Korean look, hingga merah yang bold. Namun hati-hati saat membuka dan memakai tinted lip balm ini ya, jangan dibuka terlalu tinggi atau menekannya di bibir, karena teksturnya sangat lunak jadi mudah patah.

Baca juga: 3 Rekomendasi Tinted Lip Oil Lokal yang Wajib Dicoba, Bikin Bibir Juicy dan Warnanya Tahan Lama!

Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm, Rp139.000

Frsh from the oven dan sedang jadi pusat perhatian, Raine Beauty adalah brand lokal baru milik Raisa. Meskipun baru punya 2 varian produk dan salah satunya adalah tinted lip balm ini, brand ini langsung banyak yang coba dan review! Kemasannya simpel, bentuk balm-nya sangat unik, dengan pilihan warna yang juga menarik yaitu Coming Home, Deep Sense. Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity. Warnanya buildable, teksturnya nyaman di bibir, hasilnya velvety, serta tentunya menjaga kelembapan bibir karena terkandung triple plant oils di dalamnya.

Baca juga: Ngobrol Seru Bareng Raisa tentang Jakarta X Beauty 2022 dan Raine Beauty!

SYCA Tint Balm, Rp99.000

Memberikan kesan bibir sehat dengan kilau lembut dalam satu kali pulasan. Varian warnanya ada 2, yaitu Coral Sand yang punya sentuhan pink, dan Soft Shell yang punya nuansa peach. Finish-nya sheer dan natural, cocok buat daily look. Punya sederet kandungan yang sangat baik bagi kelembutan dan kesehatan bibir, yaitu shea butter, minyak jojoba, vitamin E dan UV Filter, sehingga mampu menjaga bibir dari kekeringan dan efek buruk sinar matahari.

Baca juga: Mau Bibir Sehat dan Kelihatan Pink Natural? Coba 5 Tinted Lip Balm Ini!

Itulah sederet rekomendasi tinted lip balm lokal yag bisa kamu coba untuk menjaga bibir tetap lembut, plumpy, dan bebas pucat setiap hari! Ada yang sudah kamu miliki dan jadi favoritmu? Share di kolom komentar, ya!

 

Image: Freepik, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment