banner-detik

lifestyle

Blibli Dukung UMKM Lokal dengan Menggandeng Sibling Brand Vone dan Avione!

seo-img-article

Kolaborasi dengan fashion brand wanita Vone, Blibli jadi exclusive e-commerce partner yang rilis koleksi terbaru bertajuk Nusantara Series.

 

Sadar nggak sih? Sekarang semakin banyak berbagai macam brand UMKM yang bertebaran di media sosial. Masing-masing juga memiliki identitas yang menunjang keinginan untuk membeli. Data internal Blibli mengungkapkan jika dalam satu tahun terakhir, terjadi penambahan lebih kurang 50 merek lokal yang menghadirkan 28 koleksi eksklusif. Hal ini, nggak lain dipicu lifestyle masyarakat yang selalu ingin tampil up to date dan semakin kritis dalam memilih koleksi busana serta kecantikan sesuai personal fashion statement seseorang.

“Sebagai platform omnichannel commerce yang mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Blibli memberikan ragam pilihan bagi pelanggan, khususnya perempuan melalui kategori produk Fashion Wanita serta Kesehatan dan Kecantikan. Bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 RI kami kembali menggelar rangkaian kampanye tahunan #PejuangLokal yang tujuannya mengapresiasi, menyerukan dan mendukung karya kreatif lokal yang terus berkembang dengan pesat,” ujar Angela Marietta, Vice President of Fashion Wanita Category.

Baca juga: Hunting Lace Dress untuk Pesta?  7 Rekomendasi Brand Lokal Ini Bisa Dilirik!

Vone sebagai pengusaha lokal pun menyampaikan antusiasme mereka atas kolaborasi ini, “Senang atas perhatian besar Blibli dalam mendukung industri fashion dan produk kecantikan lokal. Industri ini semakin mampu menjangkau konsumen yang lebih luas dimanapun mereka berada, dengan kolaborasi bersama e-commerce terpercaya seperti Blibli. Pengusaha lokal dapat memperkaya pengalaman berbelanja produk-produk fashion lokal berkualitas global dari Vone dengan mudah dan bebas khawatir menggunakan fitur-fitur nilai tambah Blibli. Tentunya, kami berharap kerja sama ini juga dapat memperkuat industri mode lokal di tengah pesatnya tren fashion lokal juga pasar e-commerce di Tanah Air,” ujar Ivonne Magdalena – Owner.

Sementara itu di momen yang sama, Avione yang merupakan lini kosmetik sekaligus sister brand Vone, juga menggandeng food & lifestyle blogger Michimomo, menghadirkan sunscreen gel yang terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, serta dirancang dengan tekstur dan formula gentle yang cocok dengan karakter kulit tropis masyarakat Indonesia. Selama masa promosi, koleksi Nusantara Vone akan di-bundling dengan sunscreen gel Avione x Michimomo.

 Baca juga: 3 Brand Tas Lokal yang Bagus dengan Harga Terjangkau!

Jangan sampai kelewatan untuk dapatkan koleksi yang bikin kamu jadi cewek Indonesia banget, karena 45 produk terbaru ini hanya akan di Blibli selama 16-31 Agustus 2022 saja!

 

 

 

Image : dok. Blibli

Slow Down

Please wait a moment to post another comment