banner-detik

lifestyle

Aktris Son Ye Jin Dipilih Jadi Brand Ambassador Minuman Kolagen NutriVille!

seo-img-article

Son Ye Jin yang kini sedang hamil terlihat lebih menawan di online video call dalam press conference minuman kolagen NutriVille.

 

 

Son Ye Jin jadi aktris Korea kedua setelah Han So Hee, yang membintangi brand lokal dengan papan billboard di sudut Ibukota. Kini aktris yang sudah resmi jadi suami Hyun Bin ini turut menjadi brand ambassador merek minuman kolagen terbaru di Indonesia, NutriVille.

Pada 18 Agustus 2022 kemarin, PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille sebagai minuman kolagen terbaru yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh.

Dalam press conference yang diadakan NutriVille, rupanya Son Ye Jin turut hadir dalam bentuk online video call. Ia tampak antusias dan ceria menyapa para penggemar di Indonesia. Aktris yang sedang mengandung anak pertamanya tersebut juga berbagi tips kunci menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh.

NutriVille hadir untuk kekhawatiran wanita

Banyak orang merasa khawatir dan nggak percaya diri dengan penuaan di kulit wajah yang muncul seiring dengan pertambahan usia. Untuk itu, NutriVille hadir untuk menjawab keresahan masyarakat.

“PT AHEB telah secara konsisten menghadirkan inovasi produk-produk minuman berkualitas yang dibutuhkan masyarakat luas. NutriVille hadir karena kami memahami pada usia tertentu banyak wanita mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun, seperti kerutan dan kusam. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa diperlambat, dengan gaya hidup yang tepat. Sekarang semua wanita Indonesia bisa merasakan manfaat NutriVille setiap hari untuk jaga penampilan kulit mereka.” papar Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB.

Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan Vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit. Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi, NutriVille menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang, sehingga lebih ramah lingkungan.

Alasan pemilihan Son Ye Jin sebagai brand ambassador

NutriVille memilih Son Ye jin menjadi brand ambasador karena reputasi baik aktris cantik itu dalam menerapkan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri. “Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya, sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya.” imbuh Ricky.

Baca juga:  Kabar Bahagia, Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Hyun Bin!

Debut Son Ye Jin sebagai brand ambassador di Indonesia

Son Ye jin menyampaikan kebanggaan menjadi Brand Ambassador NutriVille, yang merupakan kesempatan pertamanya menjadi wajah bagi sebuah brand Indonesia.

“Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyayangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya sudah menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia.” ucap Son Ye Jin, Brand Ambasador NutriVille.

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Crash Landing On You!

Buat kamu yang penasaran dengan NutriVille, kamu bisa mendapatkannya di berbapa market place offline maupun online!

 

Image : yejin_ring, dok. NutriVille

Slow Down

Please wait a moment to post another comment