banner-detik

entertainment

Drama Populer 'Extraordinary Attorney Woo' akan Lanjut ke Season 2!

seo-img-article

Mana penggemarnya Woo to the Young to the Woo? Kabar gembira datang buat kamu yang cinta drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini, karena bakal ada Season 2-nya1

 

Drama terpopuler saat ini, ‘Extraordinary Attorney Woo‘ yang sukses meraih rating dua digit dan dibicarakan di berbagai kalangan, dikabarkan akan melanjutkan perjalanannya di musim kedua. Pada 17 Agustus, CEO Lee Sang Baek dari ASTORY, perusahaan produksi di balik serial drama ini mengkonfirmasi bahwa drama tersebut akan diperbarui untuk musim kedua.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Curi Perhatian Lewat Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’!

“Terima kasih atas dukungan dari banyak pemirsa, ‘Attorney Woo’ akan kembali dengan musim 2. Kami berharap untuk menayangkan musim kedua sekitar tahun 2024,” ujarnya. “Namun, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan yang siginifikan. Meskipun demikian, kami berencana untuk lanjutkan dengan musim 2 tanpa perubahan anggota pemeran atau perubahan apa pun pada staf produksi,” lanjutnya mengutip dari Soompi.

Baca juga:  Intip Skincare Routine Park Eun Bin yang Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda!

Sementara menunggu Woo Young Woo dan Lee Jun Ho di musim kedua, ASTORY berencana untuk memperkenalkan berbagai versi yang terkait dengan drama, termasuk versi webtoon yang diluncurkan awal bulan Agustus, serta musikal ‘Extraordinary Attorney Woo’ dan lainnya.

Bagi kamu yang belum pernah menyaksikan drama terbaru Kang Tae Oh dan Park Eun Bin ini, drama ini menceritakan Woo Young Woo, seorang pengacara jenius, dengan sindrom spektrum autisme yang memulai kariernya di firma hukum Hanbada. Kecintaannya terhadap hukum sejak kecil, dan kemampuannya yang spesial membawanya ke jenjang yang lebih menjanjikan, seperti dapat memecahkan beragam kasus, menangkap detail masalah, hingga memikirkan hal-hal yang tidak terpikirkan oleh orang lain.

Baca juga: Deretan Drama Kang Tae Oh yang Bisa Mengisi Waktu Luang Kamu!

‘Extraordinary Attorney Woo’ sendiri hanya tinggal dua episode terakhir yang tayang di minggu ini. Kamu bisa saksikan di Netflix!

 

 

Image : dok. ENA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment