banner-detik

skin care

Dermies Clear Me Prebiotic Serum, Skinfood untuk Bakteri Baik Kulit, Bantu Lawan Jerawat!

seo-img-article

Bakteri nggak semuanya jahat! Ada juga bakteri baik yang memberi manfaat bagi tubuh, lho!

Kandungan skincare apa saja yang bagus untuk mengatasi permasalahan jerawat yang kamu tahu? Beberapa mungkin menjawab tea tree, salicylic acid, benzoyl peroxide, atau retinol, and they are all true! Tapi masih ada banyak jenis kandungan skincare lain yang bisa bantu atasi permasalahan jerawat, termasuk prebiotic. Yup, prebiotic a.k.a makanan bagi bakteri baik! Dermies, local skincare yang berfokus pada kebutuhan remaja Indonesia, juga menggunakan bakteri ini dalam produk skincare terbarunya. Meet: Dermies Prebiotic Serum!

Baca juga: Praktis, Dermies Hello Glow Micellar Cleansing Gel Pas untuk Gen Z yang Anti Ribet!

Seperti apa yang tertera dari namanya, Dermies Prebiotic Serum diformulasikan dengan prebiotik aktif yang membantu mencegah produksi minyak berlebih serta menjaga kelembapan di wajah agar kulit tetap terhidrasi, terlihat segar, dan terhindar dari jerawat. Prebiotik sendiri adalah asupan bagi probiotik, bakteri baik yang memberi banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Prebiotik dan probiotik sebenarnya juga sudah banyak digunakan pada suplemen sampai skincare, tapi masih jarang diketahui di Indonesia.

Baca juga: Dermies K-Glow Microtherapy: Bikin Wajah Cerah dalam Sekali Treatment, Seperti Idol Korea!

Nggak cuma prebiotik, serum terbaru dari Dermies ini juga dilengkapi dengan hero ingredients lain seperti niacinamide, AHA dan BHA, yang membantu merawat keseimbangan mikrobioma alami pada kulit, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. Dari klaimnya, Dermies Probiotic Serum bahkan bisa digunakan pada fungal acne, lho!

Dermies Clear Me Prebiotic Serum

“Dermies Prebiotic Serum telah terbukti dapat membantu mengurangi peradangan jerawat serta membuat kulit terasa lembab dalam waktu tiga hari atau maksimal satu bulan dengan pemakaian secara rutin. Hal ini dapat dibuktikan dari 68% pengguna Dermies Prebiotic Serum yang mengikuti uji konsumen telah berhasil mengurangi peradangan pada area yang berjerawat serta jerawatnya mengering di hari ke-3.” Ungkap Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies.

Baca juga: Libur Semester Tiba! Apa Skincare Remaja yang Wajib Dipakai Saat Liburan?

Kalau kamu tertarik, Dermies Clear Me Prebiotic Serum bisa didapatkan di berbagai online market place dengan harga Rp99.000 saja. Cocok untuk kantung pelajar bukan? Supaya bekerja maksimal, kamu juga bisa banget lengkapi sekalian dengan koleksi Dermies Clear Me lainnya. Jangan lupa untuk tulis reviewnya di FD App, ya!

 

Images: dok. Dermies 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment