banner-detik

face

Anti Luntur Seharian, Inilah Produk Complexion Lokal yang Cocok Dipakai Saat Lomba 17 Agustus!

seo-img-article

Lomba 17 Agustus sudah di depan mata! Kamu wajib pakai produk complexion yang anti badai, biar tetap flawless meskipun berkeringat saat lomba!

Siapa yang lagi siap-siap buat ikutan lomba 17 Agustus? Entah lomba bareng teman, saudara, maupun tetangga, pastinya bakal super seru! Meskipun seru, lomba 17 Agustus seharian bakal menguras banyak energi dan tentunya berkeringat. Tapi tenang saja, kamu bisa tetap tampil flawless saat lomba 17 Agustus kok. Kuncinya adalah pakai produk complexion yang long-lasting, nggak gampang crack, dan pastinya nyaman dipakai seharian. Nah, ini dia beberapa complexion lokal yang baru-baru ini diluncurkan dan bisa kamu coba!

Baca juga: 5 Fakta Retinol, Ingredient Dambaan untuk Masalah Penuaan Kulit!

Rekomendasi produk complexion lokal anti luntur!

MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++, Rp249.000

complexion lokal MOP

Foundation milik MOP alias Mother of Pearl ini bisa banget kamu andalkan! Dilengkapi SPF yang cukup tinggi, bakal bikin kulit kamu lebih aman saat beraktivitas di luar. Tekstur foundation yang satu ini juga creamy dan blendable banget. Menariknya, MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++ punya finish velvet matte yang bikin kulitmu nggak terlihat berminyak, walau dipakai seharian.

Kalau ada bekas jerawat maupun kemerahan juga nggak perlu khawatir, karena coveragenya medium to full dan bisa kamu build sesuai keinginan. Sstt, untuk mengaplikasikan produk complexion ini pun nggak perlu ribet karena sudah ada brush lembut di dalam packagingnya!

Baca juga: Cara Memilih Hasil Complexion yang Glowing hingga Matte ala Wardah Colorfit

Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer, Rp169.000

complexion lokal luxcrime

Produk complexion yang praktis tapi lengkap! Kamu bisa pakai Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer saat akan lomba 17 Agustus, lho. Dengan perpaduan foundation dan concealer dengan formula yang ringan, bakal cocok banget dipakai seharian, bahkan saat kamu berkeringat. Bicara soal formula yang ringan, produk dari Luxcrime ini juga breathable dan nggak terasa cakey. Kalau kamu penasaran seperti apa finishnya, foundation dan concealer ini punya finish hydro-matte. Jadi, bukan dead matte yang bikin kulit kelihatan dempul dan kering!

Baca juga: Dermies Clear Me Prebiotic Serum, Skinfood untuk Bakteri Baik Kulit, Bantu Lawan Jerawat!

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, Rp185.000

complexion lokal esqa

Kalau mau memilih produk complexion yang lebih praktis, cushion ESQA patut dicoba! Kalau kamu pikir sebuah cushion bakal punya coverage yang rendah, produk ini justru coveragenya full. Jadi, kulit kamu bakal flawless seharian, khususnya saat berkeringat di lomba 17 Agustus. Formulanya ringan, sudah dilengkapi SPF yang tinggi yaitu SPF 50+ PA+++, hingga diperkaya skincare ingredients yang bagus untuk kulit. Nah, berbeda dengan foundation MOP dan Luxcrime yang finishnya cenderung matte, ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++ punya finish satin yang skin-like. Tentunya, ringan juga kalau dipakai seharian!

Itulah beberapa produk complexion lokal yang long-lasting dan bisa kamu pakai untuk lomba 17 Agustus besok atau kapan pun kamu membutuhkan makeup yang tahan lama! Dari ketiganya, produk mana nih yang paling bikin kamu penasaran? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment