banner-detik

beauty school

Ini Keseruan Bioaqua Bagi-Bagi Produk dan Edukasi Skincare di Jakarta X Beauty 2022!

seo-img-article

Siapa yang ketinggalan serunya activity Bioaqua di Jakarta X Beauty? Yuk, intip rangkumannya di sini!

Nggak berasa sudah memasuki 2 minggu sejak Jakarta X Beauty digelar. Perhelatan akbar dunia kecantikan ini, memberikan sejarah baru bagi Bioaqua Indonesia. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Bioaqua turut berpartisipasi dalam beauty offline event bergengsi tersebut, mulai dari tanggal 28 – 31 Juli 2022, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Bioaqua sendiri memiliki booth yang berlokasi di Hall A, dan sukses menghadirkan 50 beauty influencers Indonesia, seperti Louisse Scarlett, Reizuka Ari, Dyah Fadilah, Sye Aja, Indri Meiliana, dan Handy Irawan dan lainnya. Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan selama 4 hari event JxB 2022, mulai dari beauty talk show, konsultasi kulit bersama para beauty guru, promo menarik dan bagi-bagi produk Bioaqua secara gratis.

Bioaqua ajak pengunjung untuk lebih cermat memilih skin care bersertifikasi BPOM

Dalam sesi beauty talkshow yang diadakan di tanggal 30 Juli 2022, Bioaqua kembali mengajak masyarakat untuk lebih cermat lagi memiliki produk skincare yang telah bersertifikasi BPOM. dr. Arini Widodo, SpKK, yang menjadi salah satu pembicara dalam talkshow tersebut menegaskan, “Bukan hal yang mudah untuk sebuah brand skincare mendapatkan sertifikat BPOM sebab prosesnya dapat memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, karena skincare harus diuji dan dipastikan bahwa tidak memiliki kandungan yang berbahaya di dalamnya, seperti merkuri dan hidrokuinon. Untuk produk yang telah lolos BPOM paling tidak telah melewati seleksi dari 3 aspek yaitu: Keamanan, Manfaat dan Kualitas, sedangkan produk yang ilegal tidak memiliki garansi 3 aspek tersebut.”

Bioaqua yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 terus berkomitmen untuk menghadirkan produk skincare yang berkualitas, bersertifikasi BPOM dan memiliki sertifikat Halal International, GMPC (Good Manufacturing Practice of Cosmetic Products) dan ISO (International Organization for Standardization).

“Sejak awal hadir di Indonesia, Bioaqua terus berinovasi menghadirkan produk dengan memiliki BPOM, berkualitas Internasional namun dengan harga yang efektif dan kompetitif dibandingkan dengan brand skincare lainnya. Hampir semua produk Bioaqua memiliki harga di bawah 100 ribu rupiah, untuk skincare set dengan harga paling mahal masih di bawah 200 ribu rupiah. Hal ini dikarenakan Bioaqua memiliki pabrik sendiri yang berlokasi di Indonesia, yang juga mempunyai cabang di luar negeri dan bernama Biosphere.”, jelas Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia dalam sesi beauty talk show.

Pengalaman Abel Cantika menggunakan Bioaqua

Sebagai seorang beauty influencer yang banyak diikuti oleh penggemar dunia kecantikan di Indonesia, Abel Cantika yang juga turut hadir sebagai pembicara dalam sesi talkshow tersebut mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan produk Bioaqua. Abel menjelaskan, “Meskipun aku berkecimpung di dunia beauty bukan berarti aku tidak pernah mengalami masalah kulit wajah. Beberapa saat lalu, aku pernah mengalami kulit wajah breakout dan sensitif. Lalu aku mencoba menggunakan produk sheet mask dari Bioaqua yang original dan jerawat wajah aku mengempis. Mulai saat itu aku gemar mengoleksi produk Bioaqua, dan yang menjadi favorit aku adalah varian original sheet mask dan juga varian skin care set 24K Gold. Hal ini karena selain kualitasnya bagus, harganya pun sangat terjangkau.”

Dari flash sale produk hingga bagi-bagi sunscreen gratis

Momen keseruan menarik Bioaqua lainnya dalam acara JxB 2022 adalah adanya streaming box untuk melakukan live on the spot di official Tiktok @bioquaofficialstore, bundling product dan flash sale produk skin care yang tidak dijual di platform online, dimana pengunjung dapat memperoleh 72 lembar sheet mask dengan harga hanya 180 ribu. Tak hanya itu, bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk apapun mendapatkan hadiah berupa sheet mask gratis. Bioaqua juga membagikan sunscreen gratis bagi pengunjung yang ingin melakukan battle sunscreen mereka dengan sunscreen Bioaqua dengan cara melakukan pengecekkan kadar SPF yang ada dalam sunscreen tersebut dengan UV Induction Card dari Bioaqua.

Itulah beberapa keseruan yang disajikan Bioaqua selama debutnya berada di Jakarta X Beauty 2022. Kira-kira, keseruan apalagi ya yang bakal mereka siapkan untuk Jakarta X Beauty berikutnya?

 

 

Image : dok. Bioaqua

Slow Down

Please wait a moment to post another comment