banner-detik

lifestyle

Synchronize Festival Kembali Hadir di Gambir Expo Kemayoran, Ini Harga Tiketnya!

seo-img-article

Siapa yang udah nggak sabar nostalgia bareng lagu Ahmad Band sampai Agnez Mo? Yuk, simak harga tiketnya!

Acara musik tahunan Synchronize Festival 2022 akan digelar pada 7-9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta Utara. Setidaknya dalam tiga hari tersebut, kamu bisa menikmati beragam musik yang dipersembahkan oleh 126 musisi lintas generasi dan genre.

Beberapa nama besar seperti Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad ft. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya), adalah segelintir dari beberapa nama besar yang bakal tampil istimewa di Synchronize Fest tahun ini. Selain nama tersebut juga masih banyak lagi penampil lain yang turut meramaikan. Sudah pasti yang datang bukan lagi anak muda saja, tapi juga papa dan mama muda juga.

Mengusung tema #LokalLebihVokal, Synchronize Fest tahun ini menjadi perhelatan perayaan budaya musik modern, tradisi, dan kontemporer dari musisi populer, musisi legendaris, musisi penampil khusus, hingga musisi pendatang baru yang datang dari dekade 60-an, 70-an, 80-an, 90-an, 2000-an hingga sekarang.

Kalau kamu penasaran dengan band metal yang sudah go internasional, Voice of Baceprot, ini saatnya kamu menyaksikan musikalitas cewek-cewek tersebut. Nggak cuma itu, ada juga puncak kolaborasi yang nggak boleh dilewatkan, yakni pentas Spirit of Dara Puspita bersama Fleur! Ini menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris ini memiliki personel lengkap setelah 50 tahun lamanya.

Untuk saat ini tiket kategori presale 3 dan presale 4 untuk 3 hari sudah habis terjual, meski saat itu penonton belum mengetahui siapa saja line up-nya yang akan tampil. Kini hanya tersisa tiket harian regular seharga Rp230.000 dan Early Enty Pass Rp 300.000 yang akan dijual mulai hari ini, 11 agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com

Jangan sedih kalau kamu memiliki jadwal pekerjaan yang nggak bisa diprediksi, karena kamu tetap bisa menonton artis favoritmu dengan membeli tiketnya secara on the spot (dijual terbatas), yang mulai bisa didapatkan pada bulan Oktober di Gambar Expo Kemayoran seharga Rp750.000 untuk 3 hari.

 

Untuk line up lengkapnya, dan informasi lain bisa kamu kunjungi di website Synchronize Fest ya! Siap-siap war tiketnya!

Image : dok. Synchronize Fest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment