banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan Tavi, Brand Skincare Lokal Baru yang Gentle dan Efektif untuk Gen Z!

seo-img-article

Buat kamu para remaja dan pemilik usia awal 20-an yang ingin merawat kulit, nggak perlu bingung lagi. Kini ada brand lokal terbaru, Tavi, yang produk-produknya simple, gentle, dan efektif buat menjaga kesehatan kulit!

 

 

Pada era sekarang ini, semakin banyak individu yang semakin sadar akan pentingnya skincare. Begitu pun para anak muda yang usianya masih belasan dan awal 20-an, mereka sudah tahu banget bahwa kulit adalah organ penting yang perlu dijaga kesehatannya setiap hari. Nggak asal beli produk, awareness yang tinggi terhadap skincare ini membuat para gen Z jadi lebih pintar dan juga berhati-hati dalam menentukan pilihan mereka. Apa yang biasanya menjadi poin utama dalam memilih skincare? Tentunya keamanan, kualitas, dan value dari sebuah brand itu sendiri.

Nah, kini ada brand skincare lokal terbaru yang bisa menjawab kebutuhan tersebut. Bukan sekadar brand yang fresh dan gentle di kulit, Tavi adalah brand yang diciptakan dengan konsep perpaduan 3 hal penting: creativity, science, dan planet conscious. Apakah itu? Apa saja produknya? Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

3 Value esensial

Di tengah maraknya pertumbuhan produk kecantikan lokal, Tavi punya keunikan tersendiri yang bisa menjadi poin plus untuk kamu yang sedang memilih-milih produk skincare yang aman. 

  • Science

Efektif dan gentle, karena semua produk Tavi dibuat dengan memadukan 2 ingredient utama yang powerful,untuk memberikan hasil yang maksimal namun tidah harsh bagi kulit. Misinya adalah bisa memberikan hasil yang baik pada kulit setelah 4 minggu pemakaian, sekaligus tetap gentle di kulit.

  • Creativity

Tavi juga berusaha untuk membuat para gen Z #StayCurious dengan menggunakan cara berkomunikasi yang menarik, unpredictable, dan edukatif kepada konsumen.

  • Planet conscious

Selain itu, Tavi juga merupakan planet conscious brand, yang memilih untuk menggunakan tinta natural pada kemasannya, serta menggunakan bahan kardus yang bisa didaur ulang dan tanpa lem tambahan, sehingga nantinya memudahkan proses recycle. Nggak Cuma itu. Tavi sudah terdaftar di PETA sebagai brand yang vegan dan cruelty-free. Kamu tahu kan, penting banget untuk menjaga bumi dari hal sederhana setiap hari? Yuk, sama-sama memulai sustainable life dari hal-hal yang kecil, seperti memilih brand yang ramah lingkungan!

4 Produk untuk perawatan sehari-hari 

Saat ini, Tavi sudah memiliki 4 produk yang bisa menjaga kesehatan kulitmu sehari-hari. Ada 10% Niacinamide + Zinc Acne Treatment Serum (Rp131.000) yang diciptakan untuk merawat kulit berjerawat, supaya size jerawat segera mengecil dan komedo juga berkurang. Kandungan Niacinamide di dalamnya bisa menenangkan kulit sekaligus mencerahkan kulit, sementara Zinc membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Produk ini sangat disarankan untuk pemilik kulit berminyak, kombinasi, dan punya masalah jerawat, komedo, serta kulit yang kusam!

Ada 5% Natural PHA + BHA Retexture Toner (Rp115.000) untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dan maksimal, membuat kulit lebih bersih, minim komedo, dan regenerasi kulit pun lebih baik. Semua jenis kulit bisa menggunakan produk ini, karena semua orang butuh eksfoliasi agar kulitnya nggak kusam dan skincare lainnya bisa beraksi maksimal.

Sementara, 1% Encapsulated Retinol + Peptide Slow Aging Signs Serum  (Rp149.000) bisa melindungi kulit dari hal-hal yang menyebabkan aging, baik eksternal maupun internal. Pemakaian serum ini bisa bikin produksi kolagen meningkat, kulit jadi lebih halus dan kencang. Pas banget buat kamu yang sudah usia 20-an dan ingin menjaga kulit tetap awet muda, apalagi gaya hidup dan polusi zaman sekarang bisa semakin mengundang tanda-tanda penuaan dini!

Yang terakhir adalah Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist (Rp99.000), sebuah face mist serbaguna, produk best-seller dari Tavi! Kandungan utamanya adalah Superberries + Amino Acid Complex, yang berperan sebagai anti-polusi dan anti-bluelight, sekaligus menyegarkan dan melembapkan kulit. Siapapun bakal suka dengan produk ini karena praktis, bisa dipakai kapan saja, dan bikin kulit terlihat fresh terus!

Seperti apa review Female Daily?

Tim editorial Female Daily berkesempatan untuk fokus mencoba 2 produk andalan Tavi, yaitu 10% Niacinamide + Zinc Acne Treatment Serum dan Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist. Suka banget deh sama kinerja keduanya!

10% Niacinamide + Zinc Acne Treatment Serum

Serum ini bisa membantu jerawat lebih cepat kempes, sekaligus membuat kemerahan di kulit jadi berkurang. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap. Meskipun mengandung Zinc dan ditujukan untuk masalah jerawat, namun serum ini nggak bikin kulit kering. Setelah pakai secara teratur, kulit juga terlihat lebih cerah, lho. As we all know, Niacinamide memang ingredient yang jagoan banget, karena bisa membantu mengurangi jerawat, mengontrol minyak berlebih, menenangkan kulit, sekaligus bikin kulit glowing! Aman juga dipakai sehari dua kali, setelahnya tinggal dilengkapi dengan moisturizer yang bisa mengunci kelembapan, dan tambah sunscreen saat pagi.

Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist

Produk ini bikin jatuh cinta pada penggunaan pertama! Sesuai namanya, mist-nya itu memang ultra-halus, nggak bikin kulit jadi “kaget” atau terasa sangat basah. Rasanya relaxing banget! Face mist ini nggak bikin mata perih dan juga nggak ada aromanya, aman buat pemilih kulit sensitif. Bisa dipakai sebelum menggunakan toner dan rangkaian skincare lainnya, sebagai primer sebelum makeup, sebagai setting spray, atau kapan saja saat kulit mulai terasa kering dan terlihat kusam. Multifungsi banget, kan? Karena terlalu suka, saya bisa memakainya berkali-kali dalam sehari, supaya kulit tetap lembap dan dewy. Kamu yang punya kulit kering atau pingin punya kulit glowing, pasti bakal naksir dengan produk satu ini!

 

Jadi, itulah sekilas tentang brand skincare lokal terbaru, Tavi, beserta konsepnya yang spesial dan produk-produknya yang menarik. Untuk kamu para gen Z, mana produk Tavi yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu saat ini? Saat Jakarta X Beauty 2022 akhir Juli lalu, Tavi salah satu booth yang banyak diminati, lho! Kalau kamu ketinggalan, tenang saja, kamu bisa langsung berbelanja produk-produk Tavi di official store-nya di Shopee. Happy shopping!

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment