banner-detik

entertainment 2

Aktris Lee Ji Ah Comeback dengan Pemain dan Penulis ‘The Penthouse’ di Drama Barunya!

seo-img-article

Kangen akting Lee Ji Ah? Tahun depan kamu bisa menyaksikannya jadi Ibu Negara di drama ‘Lady’.

 

 

Drama terbaru karya penulis drama ‘The Penthouse’ telah mengkonfirmasi pemeran utamanya. Drama yang berjudul ‘Lady’ tersebut akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu. Pasalnya drama ini juga jadi ajang reuni bagi Lee Ji Ah, Bong Tae Gyu dan juga penulis. Sebelumnya kisah reuni ‘The Penthouse’ juga sempat tertangkap pada drama ‘Shooting Stars’, yang diperankan oleh Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon.

Drama ini akan menggambarkan kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Suatu hari, dia menghadapi kebenaran masa lalu yang mengerikan yang telah dilupakan sepenuhnya. “Ini adalah kisah seorang Wanita yang diberi nasib yang salah. Pembalasan putus asanya bagi mereka yang telah menghancurkan hidupnya dan perjuangan untuk melindungi keluarganya, akan digambarkan dengan cara yang mendebarkan,” ujar tim produksi drama, mengutip dari Soompi.

Baca juga: Mirip Banget, Intip Pesona Ana de Armas sebagai Marily Monroe di Film ‘Blonde’!

Lee Ji Ah akan jadi Ibu Negara

Dalam drama ‘The Penthouse’, Lee Ji Ah sukses memerankan sosok ‘Ibu Peri’ yang memancarkan aura positif meski banyak rintangan yang terjadi dalam hidupnya. Di drama ini pula ia akan kembali memerankan sosok penting yang berkelas, yakni Ibu Negara. Ia akan berperan sebagai Hong Tae Ra, wanita yang jadi Ibu Negara karena tawaran presiden suaminya.

Ia memiliki kekayaan, ketenaran, cinta yang tak tergoyahkan dari suaminya, serta seorang putri yang cantik, tapi sayangnya Hong Tae Ra nggak memiliki ingatan tentang masa lalu. Suatu hari, ingatannya yang terkunci akan mengungkap kebenaran tentang hidupnya yang pernah dia yakini sempurna. Lee Ji Ah juga diperkirakan akan membuat transformasi drastis lainnya dalam drama ‘Lady’ saat ia memainkan karakter yang berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dan membalas dendam.

Baca juga:  SNSD Comeback, Apa Sih Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Seohyun?

Calon best couple dengan Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon yang sebelumnya sukses tampil menawan dan sempurna di drama ‘One The Woman’ kini dipasangkan dengan Lee Ji Ah yang memiliki menawan yang serupa, hingga dipastikan dalam drama ini mereka berdua menjadi the next best couple, menyusul best couple drama lainnya. Dalam drama ini Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Pyo Jae Hyun, yang merupakan suami Hong Tae Ra. Ia seorang pengembang jenius, dengan kepemimpinan yang lembut dan kepribadian yang masuk akal. Ia diakui oleh Gen Z sebagai salah satu pengusaha yang ingin ditiru.

Pyo Jae Hyun mengembangkan teknologi baru di bidang neural smart patch, dan politisi percaya dia bisa menjadi presiden Korea Selatan berikutnya. Secara khusus, pemirsa bisa berekspektasi tinggi untuk chemistry-nya dengan Lee Ji Ah.

Baca juga: 4 Drama Hits Aktor Seo In Guk, Bintang ‘Cafe Minamdang’ yang Layak Ditonton!

Bong Tae Gyu jadi sosok kutu buku

Di drama ‘The Penthouse’ kita bisa melihat sosok Bong Tae Gyu dengan karakternya yang menyebalkan dan jadi bawahan yang penurut. Sementara di drama ini, ia akan memerankan karakter Goo Sung Chan, seorang kutu buku seperti peretas dan kepala lembaga penelitian Haechi. Pyo Jae Hyun, Jang Do Jin, dan Goo Sung Chan sudah seperti Three Musketeers sejak kuliah, dan Goo Sung Chan terobsesi dengan penelitian teknologi inti perusahaan. Kalau di ‘The Penthouse’ ia menjadi musuh Lee Ji Ah, di sini ia memiliki relasi yang kuat dengan Lee Ji Ah dari karakter yang diperankan Lee Sang Yoon.

Bagi kamu yang penasaran, harus banyak bersabar karena drama ini baru akan tayang di tahun 2023 melalui kanal tvN.

Image : dok. tvN, @e.jiah, soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment