banner-detik

industry news

Female Daily Hadirkan 'Female Daily Studio', Beauty Store Terbesar dan Terlengkap!

seo-img-article

Yay! Kini Female Daily punya toko kecantikan yang bisa kamu kunjungi secara langsung untuk berbelanja skincare, makeup, body care, hair care, bahkan menikmati nail art!

 

Bertempat di lantai 1 Trans Icon Mall Surabaya, Female Daily membuka toko retail pertamanya, Female Daily Studio, pada tanggal 5 Agustus 2022 ini untuk para member Female Daily, media, komunitas kecantikan lokal, para tamu undangan, dan tentunya masyarakat Surabaya!

Pembukaan ini adalah bagian dari perayaan 15 tahun hadirnya Female Daily sebagai platform kecantikan #1 di Indonesia. Setelah sekian tahun menjadi acuan soal kecantikan masyarakat Indonesia lewat sederet konten dan event-nya, Female Daily Beauty Review, dan juga Female Daily App, akhir Juli lalu Female Daily sukses menggelar beauty expo terbesar di dunia, Jakarta x Beauty 2022 di Jakarta Convention Center. Dalam kesempatan itulah, Female Daily untuk pertama kalinya mengumumkan tentang pembukaan Female Daily Studio kepada 95.000 pengunjung! 

Dedikasi Female Daily kepada komunitas kecantikan

Setelah sebelumnya lahir sebagai online commerce dengan nama Beauty Studio by Female Daily di tahun 2020 silam, kini hadir sebuah wajah baru dengan nama Female Daily Studio. Nggak hanya perubahan nama dan improvement di banyak hal, Female Daily Studio sekaligus memulai langkah barunya dengan tambahan toko retail, untuk melengkapi beauty journey para beauty enthusiasts di Indonesia. Female Daily Studio ini adalah bentuk persembahan Female Daily kepada komunitas kecantikan, para member, dan 23 juta online users, yang selama ini menjadi prioritas dan penyemangat Female Daily untuk terus berkembang.

“Saat berbelanja produk kecantikan, kita harus merasakan teksturnya di kulit sendiri dan mencium baunya untuk benar-benar yakin. Experience tersebut hanya bisa kita dapatkan lewat toko offline. Selain itu, komunitas dan experience adalah elemen penting dari Female Daily, dan kami menggabungkan semuanya di Female Daily Studio,” ujar CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar.

Ada apa saja di Female Daily Studio?

Female Daily Studio terbuka bagi siapa pun, semua gender, usia, apapun preferensinya dalam dunia kecantikan. Sesuai slogan “Your Beauty Support System” yang diusung Female Daily Studio, ada banyak area untuk menghadirkan shopping experience terlengkap bagi para pengunjung, di lahan seluas 1300 meter persegi.

Kurasi produk skincare, makeup, haircare, bodycare hingga tools, parfum dan personal care.

Vending machine.

Event area untuk menggelar community event khas Female Daily dengan kapasitas lebih dari 50 orang.

Product trial area, supaya pengunjung bisa menentukan pilihan yang lebih tepat.

3 treatment area: Brow, Nail dan Hair. Nggak sekadar belanja, kamu sekaligus bisa mempercantik alis, kuku dan rambut di sini!

Build Your Own Box (BYOB) corner: tempat membuat beauty bundle sendiri di mana customer bisa menentukan harga dan jumlah produknya, lengkap dengan box cantik. Selain untuk diri sendiri, beauty bundle ini juga pas banget untuk ide kado!

Display khusus produk-produk pemenang Female Daily Best of Beauty Awards. Siapa sih yang nggak suka produk pemenang award yang punya kualitas unggul?

Display khusus FD Babes Picks. Kamu juga bisa memiliki produk kesukaan FD Babes favoritmu!

Surabaya, kota spesial untuk Female Daily

Tahun 2019 lalu, bertempat di Tunjungan Plaza Mall 3 Surabaya, beauty expo Surabaya X Beauty by Female Daily sukses digelar untuk pertama kalinya dengan total 16.000 pengunjung. Kesuksesannya berlanjut di Surabaya x Beauty 2022, yang menghadirkan lebih dari 19.000 pengunjung di Grand City Convex, Surabaya. Antusiasme Surabaya yang besar inilah yang menjadi salah satu alasan penting dalam memilih lokasi pertama Female Daily Studio.

Rangkaian Launching Female Daily Studio 5-8 Agustus 2022

Mulai tanggal 5-8 Agustus 2022, ada banyak aktivitas dan promo di Female Daily Studio yang bisa kamu nikmati, lho!

Voucher belanja untuk 100 orang pengunjung pertama setiap hari senilai Rp125.000, dan Rp1.000.000 khusus untuk pengunjung terdepan di antrian, 5-7 agustus 2022.

Diskon store wide hingga 50% dengan puncaknya di Mega Sale 8.8.

Games berhadiah dan talkshow bersama brand founders dan influencer.

Tik-Tok Competition berhadiah voucher belanja jutaan rupiah!

 

Gimana? Lengkap dan seru banget, kan? Warga Surabaya jangan lupa hadir, ya! Bagi kamu yang berada di luar Surabaya, pasti juga nggak sabar kan untuk berkeliling, berbelanja, dan mengeksplor Female Daily Studio? Sambil menunggu Female Daily Studio hadir di kota-kota kamu, tentunya kamu tetap bisa berbelanja produk-produk beauty terbaik dan terkurasi melalui studio.femaledaily.com

Untuk informasi lebih lanjut terkait Female Daily Studio, pantau terus Instagram @femaledailystudio dan @femaledailynetwork ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Rinat Septiaji.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment