banner-detik

industry news

Dermies K-Glow Microtherapy: Bikin Wajah Cerah dalam Sekali Treatment, Seperti Idol Korea!

seo-img-article

Terinspirasi dari ramainya tren kecantikan Korea, Dermies luncurkan inovasi treatment baru untuk mencerahkan kulit.

Sejak Hallyu alias Korean Wave menggemparkan banyak industri hiburan, mode, sampai kecantikan di Indonesia di awal tahun 2000-an, tren kekoreaan sampai sekarang masih terus digemari. Bahkan bisa dibilang, dari generasi mama-mama muda yang sekarang sudah punya anak sampai Generasi Z muda saat ini, kegemaran terhadap hal-hal yang berbau Korea tetap berjalan meski berganti generasi. Tren kulit glowing dengan glass skin look seperti idol atau aktris Korea juga masih banyak peminatnya.

Baca juga: Fun dan Fashionable, Ini Solusi Skincare Remaja dari Dermies!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dermies (@dermies)

Memahami tren kecantikan Korea yang masih banyak peminatnya, Dermies menghadirkan inovasi K-Glow Microtherapy. Treatment ini menggunakan teknik microneedle yang dilengkapi dengan dua serum yang ampuh membantu mencerahkan kulit, yaitu DNA Multipeptide dan Brightening Serum. Manfaatnya, K-Glow Microtherapy bisa membantu mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi, mengecilkan tampilan pori-pori, sampai anti-aging. Dari klaimnya, manfaat tersebut bisa dirasakan hasilnya dengan sekali treatment!

Meski menggunakan jarum, kamu nggak perlu khawatir karena jarum yang digunakan super kecil alias microneedle. Anestesi juga pasti akan diaplikasikan sebelum treatment dilakukan, “Perawatan K-Glow Microtherapy hadir untuk menghasilkan kulit wajah terlihat tetap sehat dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas baik dan aman dilakukan dalam jangka panjang,” Tutur dr. Adinda, Head of Medical Service Innovation dari Dermies.

Baca juga: Praktis, Dermies Hello Glow Micellar Cleansing Gel Pas untuk Gen Z yang Anti Ribet!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dermies (@dermies)

Nah, untuk kamu yang tertarik banget untuk achieve glass skin look seperti idol atau aktris Korea favorit kamu, Dermies punya program khusus yang namanya K-Glass Skin Program. Program ini terdiri dari serangkaian analisa, treatment, sampai produk-produk pilihan yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit konsumen dan anjuran dokter. Cocok untuk kamu dengan masalah kulit kusam atau bekas jerawat.

Baca juga: Bikin Kulit Auto Glowing, Sederet Treatment Ini Layak Kamu Coba!

K-Glow Microtherapy dari Dermies bisa kamu temukan di seluruh klinik Dermies yang berlokasi di Ciputra Mall Jakarta, Dermies Tangerang City, Dermies Cibinong City Mall, Dermies Pasir Kaliki dan Dermies Festival Citylink. Harganya sendiri ramah untuk remaja dan pelajar, dengan manfaat yang bisa dirasakan dalam satu kali treatment! Info lengkapnya cek di sini, ya! Tertarik untuk coba? Nyobain bareng teman-teman juga pasti seru banget!

 

Images: dok. Dermies 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment