banner-detik

beauty school

Y.O.U Beauty Gandeng Heavenly Blush untuk Wujudkan Gaya Hidup Sehat Luar dan Dalam!

seo-img-article

Yuk dapatkan gaya hidup sehat luar dan dalam bersama Y.O.U Beauty x Heavenly Blush!

 

Y.O.U Beauty berkomitmen membuka kesempatan seluasnya untuk menjalin partnership lintas industri. Sejalan dengan hal ini, Y.O.U Beauty bekerjasama dengan brand lokal dari kategori health beverages Heavenly Blush yang dikenal lewat beragam produk olahan susu yang nikmat dan sehat bagi tubuh.

Kerjasama ini bermula dari Y.O.U Beauty yang sebelumnya baru saja meluncurkan produk perawatan wajah terbaru bernama Radiance Up! Series. Dimana produk ini berbahan dasarkan dari alam seperti ekstrak bunga kamelia, ekstrak licorice dan memadukannya dengan inovasi SymWhite 377 dikenal sebagai agen pencerah wajah.

Y.O.U Beauty mengajak konsumen untuk lebih mawas diri dalam merawat kulit wajah agar tetap sehat. Tak hanya merawatnya dari dalam, tetapi juga dengan menjalani pola hidup sehat dan merawatnya dari dalam.

“Berawal dari pentingnya menjaga kesehatan kulit baik dari luar maupun dalam, kami bekerjasama dengan brand lokal kebangaan Indonesia, Heavenly Blush yang konsisten memberikan solusi sehat lewat konsumsi yogurt yang bermanfaat bagi tubuh. Kami yakin edukasi ini akan mendorong konsumen untuk lebih menjaga kesehatan tubuh yang secara bersamaan akan berdampak pada penampilan kulit wajah yang tentunya lebih sehat dan cerah.” papar Nurul Fajrini selaku PR & Marcomm Manager, mengutip dari press release.

Kolaborasi ini meliputi beberapa kegiatan di dalamnya. Diawali dengan melakukan edukasi secara online lewat IG Live Y.O.U Beauty dan Heavenly Blush yang saat itu diwakili oleh Steven Yuniarto selaku Product Manager Heavenly Blush.

“Konsumsi Yogurt ini bukan hanya bermanfaat bagi pencernaan saja, tetapi saat pencernaan sehat yang berarti racun-racun dalam tubuh ikut terbuang dalam proses digesti maka reaksi lainnya adalah kulit juga dapat menyerap nutrisi serta vitamin lebih baik sehingga dapat lebih sehat dan mencerahkan lebih baik lagi.” ungkap Steven dalam IG Live bertajuk How to Glow Inside – Out pada 27 Juni 2022 lalu.

Tak hanya itu, Y.O.U Beauty dan Heavenly Blush juga membuat promosi spesial untuk para konsumen. “Setiap pembelian Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum konsumen akan langsung mendapatkan 3pcs Heavenly Blush Yoguruto. Promo ini berlangsung hingga persediaan masih ada,” jelas Nurul.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi momen bagi kita untuk tidak hanya merawat kulit sehat dari luar tetapi juga dari dalam dengan memastikan pola hidup yang sehat dan konsumsi makanan bergizi seperti mengonsumsi Yoghurt yang kaya akan prebiotik baik yang sehat bagi tubuh dan kulit wajah.

Gimana, sudah siapkah kamu mencoba produknya?

Image : dok. Y.O.U Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment