banner-detik

female daily network

Pastikan Kamu Sudah Tahu Do's & Don'ts Sebelum ke Jakarta X Beauty 2022 Ini!

seo-img-article

Sudah punya tiket ke Jakarta X Beauty 2022? Baca do’s & dont’s ini dulu!

Yay! Jakarta X Beauty 2022 Day 1 akhirnya tiba! Kamu nggak kelewatan beli tiket Early Bird-nya kan? Tapi tenang, kalau pun belum kebagian, kamu masih bisa beli tiket on the spot di tanggal 28-31 Juli nanti. Jadi pastiin kamu tetap hadir karena Jakarta X Beauty 2022 yang didukung oleh Garnier (gold sponsor), serta Blibli dan Implora (silver sponsor) ini bakalan lebih besar dan meriah.

Sebelum berangkat ke Jakarta X Beauty, simak dulu do’s and don’ts berikut. Make sure you check all of these on your JXB to-do-list!

Do’s

Download FD App untuk beli tiket

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBeauty by Female Daily (@fdxbeauty)

Buat yang belum kebagian tiket Early Bird dan masih semangat buat datang ke Jakarta X Beauty 2022 nanti, pastikan kamu sudah download FD App dulu untuk memudahkan proses pembelian tiket on the spot ya. Selain untuk redeem tiket, pengalamanmu selama acara berlangsung juga bakal lebih maksimal. Bingung mau pilih produk skincare atau makeup yang cocok buat kebutuhanmu? Langsung intip review para FD Members di FD App saja!

Bring your empties!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBeauty by Female Daily (@fdxbeauty)

Punya kemasan beauty products bekas pakai menumpuk di rumah? Bawa semua ke Jakarta X Beauty 2022! Selain booth Blibli Cinta Bumi, banyak juga lho booth lain yang menyediakan empties bin. Selain membantu daur ulang, kamu juga bisa dapat promo spesial. Pastikan empties yang kamu bawa sudah dalam keadaan bersih ya.

Pasang reminder flash sale biar cuan!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBeauty by Female Daily (@fdxbeauty)

Trik dari para ‘veteran’ yang nggak pernah absen dari event-event FD X Beauty nih! Begitu sampai di Hall A & B, langsung samperin booth incaranmu buat tahu promo menarik mereka termasuk Flash Sale. Wajib pasang reminder biar nggak kelewatan, ya.

Ikutan Beauty Mission!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBeauty by Female Daily (@fdxbeauty)

Selain puas-puasin belanja, bikin kunjungan kamu kali ini lebih meaningful dengan ikutan Beauty Mission. Kamu juga bisa dapetin beauty product gratis lho!

Don’ts

Pakai heels

Woman in high heels shoes feeling ache in the ankles

Venue tahun ini 4 kali lebih besar dari sebelum-sebelumnya lho. It’s the biggest beauty event in Southeast Asia after all! Jadi pastikan kamu pakai outfit yang nyaman biar bebas menjelajah booth incaran kamu mulai dari Hall A sampai Hall B.

Buang sampah sembarangan

Yuk, sama-sama jaga kebersihan selama di venue. Buang sampah pada tempatnya ya.

Bawa stroller

Mommies, demi kenyamanan bersama selama keliling booth, disarankan untuk nggak membawa stroller.

Itu lah beberapa do’s & dont’s yang wajib kamu perhatikan. Happy shopping, enjoy Jakarta X Beauty!

 

images: dok. Female Daily, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment