banner-detik

industry news

Lawan Drama Jerawat bersama Inovasi Anti Acne Terbaru Garnier, Efektif Cerahkan Noda Bekas Jerawat!

seo-img-article

Garnier hadirkan inovasi terbaru untuk Bright Complete Anti Acne Serum, punya formulasi komplet untuk lawan Drama Jerawat!

Jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit paling umum yang terjadi baik bagi wanita maupun pria. Di Indonesia sendiri yang punya iklim tropis dan suhu lembap, 80% wanita Indonesia pasti pernah mengalami masalah jerawat seenggaknya 1 kali dalam sebulan. Apalagi di masa pandemi, muncul masalah jerawat baru karena penggunaan masker alias maskne. Nggak cuma berhenti di permasalahan jerawat yang muncul saja, iritasi dan noda bekas jerawat setelahnya juga bikin PR. Nggak heran banyak konsumen yang mencari produk untuk membantu meredakan sekaligus mencerahkan noda bekas jerawat.

Baca juga: Baru! Garnier Micellar Water Vitamin C, untuk Kulit Bersih, Langsung Cerah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GarnierID (@garnierindonesia)

Untuk mengatasi #Drawat alias Drama Jerawat tersebut, Garnier meluncurkan all-in-one serum yang punya dua fungsi untuk melawan jerawat sekaligus mencerahkan noda bekas jerawat dengan konsentrasi tertinggi pertama. Meet Garnier Bright Complete Anti Acne, serum mencerahkan dengan kandungan 4% Vitamin C, Niacinamide, Salicylic Acid, dan AHA (Lactic Acid). Serum ini merupakan bagian dari rangkaian Garnier Bright Complete Anti Acne lainnya, yang terdiri dari facial wash dan juga serum mask.

Salicylic Acid dan AHA di dalamnya berfungsi untuk melawan bakteri jerawat sekaligus mengeksfoliasi, sementara Vitamin C dan Niacinamide-nya berperan sebagai antioksidan yang mencerahkan noda bekas jerawat dan menjaga kesehatan skin barrier. Teksturnya juga ringan dan mudah menyerap, cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Dari uji klinis yang dilakukan, 90% tanda dan noda bekas jerawat berkurang dan menjadi lebih cerah setelah penggunaan rutin 2 kali sehari pagi dan malam.

Baca juga: Punya Konsentrasi Lebih Tinggi, Coba 5 Brightening Ampoule Ini untuk Atasi Noda Bekas Jerawat!

Garnier Bright Complete Anti Acne Serum

“Formula Garnier Bright Complete Anti Acne berbasis green science dengan formula hypoallergenic/allergy tested, non-comedogenic, dan tanpa penambahan paraben. Seluruh produk Garnier juga telah menerima persetujuan dari cruelty free international. Produk Garnier juga telah teruji klinis sehingga aman digunakan untuk semua kalangan dan sesuai untuk kulit orang Indonesia,” Ungkap Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager dari Garnier Indonesia.

Baca juga: Mau Kulit Cerah dan Sehat? Kenali Jenis-jenis Vitamin C yang Sering Digunakan dalam Skincare

Kamu bisa kombinasikan penggunaan Garnier Bright Complete Anti Acne dengan rangkaian Garnier Bright Complete lainnya seperti Garnier Bright Complete Anti Acne Cleansing Foam dan Garnier Bright Complete Anti Acne Mask untuk hasil yang lebih maksimal. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari ukuran fullsize 30 ml seharga Rp135.000, ukuran 15 ml seharga Rp81.600, sampai eceran dengan harga Rp20.700. Bisa didapatkan di e-commerce, toko kosmetik, drugstore, atau minimarket terdekat, ya!

 

Images: dok. Garnier Indonesia 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment