banner-detik

makeup

Intip 4 Inspirasi Makeup Biar Tampil Cetar Saat Jakarta x Beauty 2022!

seo-img-article

Sudah beli tiket dan siap datang ke Jakarta x Beauty 2022? Jangan lupa, tentukan makeup look terbaikmu saat JxB!

Siapa yang sudah nggak sabar datang ke Jakarta x Beauty? Angkat tangan! Kalau kamu sudah beli tiket Jakarta x Beauty, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan nih sebelum datang ke JxB. Jangan lupa untuk mempersiapkan penampilan kamu supaya tetap kece! Selain memilih pakaian yang stylish dan nyaman, makeup look kamu juga perlu diperhatikan, biar tampak makin cetar! Kalau masih bingung harus pakai makeup look seperti apa, intip beberapa inspirasi berikut!

Tampilan unik ala festive makeup

Biar nggak bosan, kamu bisa mencoba festive makeup look seperti akan datang ke festival musik! Kamu bisa memilih warna-warna yang terang seperti fuschia, biru, dan warna lainnya. Bahkan, warna neon yang terang juga cocok lho untuk bikin festive makeup look. Nggak harus memakai semua warna yang cerah di seluruh wajah, kamu bisa bikin eye look dengan style cut crease menggunakan warna cerah, serta melengkapinya dengan glitter. Nggak cuma eye look, kamu bisa bikin tampilan makin cetar dengan menggunakan lipgloss berwarna natural. And now you’re ready to go to JxB! 

Baca juga: 6 Skin Tint yang Bikin Wajah Glowing dan Nggak Dempul!

Makeup natural yang fresh

Kalau lebih suka tampilan yang simpel tapi tetap kelihatan fresh, cobain natural makeup ini! Dengan memadukan complexion dengan finish yang glowing dan penggunaan warna yang soft, makeup ini bakal cocok dipakai ke Jakarta x Beauty! Selain complexion yang dewy, kamu bisa menggunakan lip cream berwarna coral atau soft pink untuk dijadikan blush dan eye shadow. Cukup mengaplikasikan sedikit pada bagian pipi dan kelopak mata, tampilanmu auto terlihat segar! Jangan lupa, pakai lip product yang senada dengan warna blush dan eye shadow ya!

Baca juga: Nggak Kalah dengan yang Viral, Inilah 5 Brand Korea Underrated yang Kece!

Nuansa coklat ala cewe bumi

Cewe bumi, merapat deh! Makeup yang satu ini bakal cocok banget buat cewek bumi di luar sana. Nah, seperti apa sih makeup bernuansa coklat ala cewek bumi? Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu bikin eye look dengan dominasi warna coklat. Kamu bisa membuat simple eye look dengan warna transisi coklat muda, serta coklat tua di outer corner. Selain itu, gunakan warna lip product bernuansa earth tone seperti brick, terracota, nude brown, serta warna sejenisnya.Selain itu, gunakan blush dengan warna warm tone supaya melengkapi tampilan cewek bumi dengan sempurna!

Baca juga: Kolaborasi ColourPop x BT21, Hadirkan Warna-warna Shocking untuk Musim Panas!

Peachy makeup never failed!

Peachy makeup memang nggak pernah salah! Look ini memang paling cocok digunakan di segala occasion, salah satunya ke acara beauty exhibition seperti Jakarta x Beauty! Sesuai namanya, sudah pasti kamu perlu memilih warna peach sebagai warna utama pada makeup-mu. Mulai dari eye shadow bernuansa peach yang bisa dikombinasikan dengan warna senada, hingga blush dan lip product berwarna peach atau coral. Kalau kamu ingin menambahkan warna lain supaya nggak monoton, bisa juga pakai lip product yang lebih gelap untuk diombre dengan lipstik peach. Gimana, gampang banget kan?

Itu dia sederet inspirasi makeup yang bisa kamu coba untuk digunakaan saat datang ke Jakarta x Beauty. Eitss, buat kamu yang belum sempat beli tiket Jakarta x Beauty juga tenang saja, karena kamu masih bisa membelinya di link ini!

Nah, dari keempat makeup look tersebut, kira-kira kamu mau mencoba yang mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Pinterest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment