banner-detik

entertainment 2

Westlife Adakan Konser Terbesar Berskala Stadion di Indonesia Tahun 2023!

seo-img-article

Nggak main-main, boyband legend ini bakal memijakkan kaki mereka di Stadion Madya Gelora Bung Karno!

Uptown girl, she’s been living in her uptown world~ penggemar Westlife mana suaranya? Yup, grup vocal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 ini bakal datang ke Indonesia untuk their biggest ever stadium show in Indonesia 2023.

Konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Ryhthm ini akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Kamu belum dapat tiket? Sayangnya, tiket sudah ludes terjual. Namun, masih ada secercah harapan bagi yang ingin lihat Westlife dari dekat. Karena antusiasme penggemar yang luar biasa, melalui konfirmasi dari pihak manajemen Westlife, pihak penyelenggara PK Entertainment & Sound Ryhthm baru saja mendapat informasi karna permintaan yang sangat tinggi, sehingga manajemen harus mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk mengadakan show tambahan yang akan dilakukan di luar daerah ibukota atau skala Regional Show.

Penambahan konser

Westlife rupanya mendengar masukan dari khalayak ramai. Mengutip dari akun resmi Twitter @westlifemusic, “Indonesia, we heard you after our Jakarta Stadium show sold out wso fast & we’re playing 3 more dates across the country later this year! We’re looking forward to playing Sentul, Surabaya, and Yogyakarta in September & October. Tickets will go on sale Sunday. See you there!”

Comeback Westlife

Westlife akan kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara. Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah habis terjual di Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa penggemar Westlife akan mendapatkan pengalaman yang lebih intim dibandingkan dengan konser sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hits seperti ‘Swear it Again’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘World of our Own’, serta lagu andalan dari album terbaru yakni, ‘Wild Dreams’.

 

Jadi, siapakah yang berhasil mendapatkan tiketnya? Fans Westlife harus segera berburu, karena tiket konser tambahan sudah dibuka 3 Juli lalu! Semoga pengalaman nonton mereka dapat dikenang selamanya ya! Jangan lupa siapkan kamera terbaikmu untuk ciptakan fancam menarik.

Image : dok. PK Entertainment, dok. Westlife, livenation

Slow Down

Please wait a moment to post another comment