banner-detik

entertainment 2

Cetak Sejarah Baru, Variety Show Korea ‘Master in The House’ Shooting di Blue House!

seo-img-article

Pernahkah terbayang variety show shooting di istana Presiden? Kamu bisa melihatnya di ‘Master in The House’!

Kabar mengejutkan datang dari program acara varietas SBS, ‘Master in The House’ untuk episode terbarunya. Mereka akan jadi program acara varietas Korea pertama dalam sejarah yang melakukan perekaman di Blue House, atau Istana Kepresidenan Korea Selatan. Hal ini juga sekaligus merayakan hadirnya anggota tetap baru, Doyoung NCT.

Pada 26 Juni lalu, ‘Master in The House’ menayangkan cuplikan episode terbaru yang akan tayang minggu ini. Episode mendatang akan menandai episode pertama Doyoung NCT sebagai anggota tetap. Lee Seung Gi kemudian memperkenalkan anggota baru, setelah itu Doyoung mengatakan, “Saya akan bekerja keras,”.

Para anggota melakukan tur khusus

Dalam cuplikan yang baru dirilis, tim produksi ‘Master in The House’ menjelaskan bahwa para anggota akan melakukan tur khusus ke kediaman presiden Korea Selatan, termasuk area yang belum pernah diungkapkan ke publik sebelumnya. “Ada begitu banyak orang yang ingin datang ke sini, jadi kami akan melakukan tur atas nama mereka untuk menunjukkan pada mereka (apa yang ada di dalamnya),” ujar Lee Seung Gi.

Setelah dipandu berkeliling Istana Presiden Korea Selatan oleh seorang sejarawan, para anggota bertemu dengan beberapa orang yang telah bekerja di sana selama bertahun-tahun, seperti koki, fotografer, dan pakar keamanan. Mereka masing-masing memiliki kisah menyenangkan untuk diceritakan.

Doyoung NCT resmi jadi anggota baru

Visual segar kembali hadir di acara ‘Master in The House’, setelah sebelumnya pernah dihiasi oleh Cha Eun Woo. Kini hadir sosok talenta muda baru yang grupnya sedang populer secara global, yakni Doyoung NCT. Sebelumnya ia sempat mengikuti program acara ini untuk menjadi bintang tamu. Kemudian cara ia beradaptasi di sebuah acara varietas  sangat tepat, bahkan sempat membuat Lee Seung Gi tertarik dengan pertunjukan balet indah yang didedikasikan untuknya.

Di episode spesial yang direkam di Blue House, juga jadi penanda baru bergabungnya Doyoung dengan empat anggota lainnya. Yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES.

Baca juga: Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

Acara yang memperkenalkan kehidupan para master

Buat kamu yang penasaran seperti apa acaranya,  ‘Master in The House’ ini memiliki judul lain ‘All The Buttlers’ ataupun bahasa singkat Koreanya adalah ‘Jipsabu’. Kamu bisa menemukan berbagai macam pengetahuan dalam acara ini. Karena nggak sekadar menayangkan konten yang penuh tawa dan joke slapstick, tapi juga menyuguhkan sisi edukatif yang nggak kamu dapatkan di dunia pendidikan. Variety show yang sudah tayang sejak tahun 2017 ini terus menyajikan konten unggulan.

Para anggota menghabiskan dua hari satu malam bersama, layaknya varierty show ‘2 Days 1 Night’. Namun, untuk acara ini lebih banyak bertemu dengan tokoh terkemuka dari berbagai bidang atau profesi yang dikenal sebagai Master, dan mengenal kehidupan para master tersebut. Sebelumnya, para anggota yang aktif di acara ini ada Yoo Su Bin, Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae BTOB, Cha Eun Woo ASTRO, dan Shin Sung Rok. Kali ini kehadiran bintang muda baru, Doyoung NCT, yang bisa menghibur para penonton di rumah yang butuh refreshing sejenak.

‘Master in The House’ sendiri bisa ditonton setiap hari minggu pukul 18.20 KST di saluran SBS. Untuk di platform OTT, acara ini bisa kamu saksikan di Viu!

 

Image : viu, sbs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment