makeup

Ini yang Baru dari Produk Complexion Lokal, dari Cushion sampai Balm!

seo-img-article

3 brand lokal ini punya berita baru untuk produk-produk complexion-nya, ada yang klaimnya menarik, lho!

Dunia kecantikan lokal memang nggak pernah berhenti melakukan inovasi. Kali ini ada berita-berita baru dari brand-brand kecantikan lokal mengenai produk complexion! Klaim-klaimnya juga menarik dan inovatif. Langsung saja simak beritanya di bawah ya!

Esqa rilis produk complexion cushion pertamanya

Setelah lama berkiprah di dunia kecantikan lokal, Esqa akhirnya merilis produk base liquid complexion pertamanya dalam format cushion! Sebelumnya, Esqa sudah punya powder foundation dan loose powder, tapi belum ada produk complexion-nya selain concealer yang punya tekstur cair. Diberi nama Esqa Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, produk ini diklaim sebagai 3-in-1 cushion yang nggak cuma menawarkan full coverage, tapi juga proteksi dari sinar matahari dan mengandung beragam kandungan skincare terbaik (niacinamide, centella asiatica, hyaluronic acid, allantoin, caffeine, betaine). Produknya sendiri punya total 10 shades yang sama seperti shades Esqa Flawless Liquid Concealer dan memiliki healthy glowy finish.

Baca juga: Review ESQA Flawless Liquid Corrector dan Concealer

Make Over sekarang punya total 20 shades cushion

Siapa yang suka banget dengan salah satu atau kedua bestselling cushion dari Make Over? Sekarang Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion sudah punya 20 shades dengan 10 shades lebih banyak dari sebelumnya! Hal ini jadi bagian dari misi untuk mewujudkan inklusivitas di produk-produk Make Over agar bisa digunakan oleh semua jenis, tipe, dan warna kulit. Sebelumnya varian Matte Powder Fondation dan Weightless Liquid Foundation sudah duluan dilengkapi warna-warnanya sampai 20 shades. Kira-kira akan ada produk complexion baru lagi nggak ya, dari Make Over?

Baca juga: Make Over Cushion Kini Hadir dalam 20 Shades untuk Semua Warna dan Jenis Kulit!

Luxcrime keluarkan produk foundation balm!

yang baru dari complexion lokal luxcrime foundation balm

Kalau lihat produk complexion yang punya tekstur liquid, powder, atau punya format cushion, mungkin sudah sering dengar ya, tapi Luxcrime tampil beda dengan mengenalkan foundation balm! Yup, Luxcrime baru saja mengenalkan Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm, yaitu foundation dengan tekstur balm to cream formula. Produknya menawarkan total 7 shades yang memberi tampilan full coverage dengan hasil akhir matte. Cara aplikasinya bisa menggunakan beauty sponge atau brush. Karena teksturnya yang balmy-creamy, produknya jadi nggak gampang geser dan terasa menghidrasi kulit meski punya matte finish. Bukan itu saja, di dalamnya juga ada skincare ingredients seperti jojoba oil, rosehip oil, vitamin e, dan chamomile extract!

Baca juga: Review Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion | FD Early Access

Itu dia 3 berita baru mengenai produk complexion dari brand-brand kecantikan lokal saat ini. Bagaimana tanggapanmu? Adakah yang membuatmu tertarik untuk koleksi?

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment