banner-detik

industry news

Kabar Bahagia, Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Hyun Bin!

seo-img-article

Setelah menjalani pernikahan selama kurang lebih 3 bulan, pasangan yang mencuri perhatian ini umumkan kehamilan anak pertama mereka!

Mengumumkan hubungan mereka sejak Januari 2021 sampai kemudian menikah di bulan Maret 2022 lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah menjalani hubungan mereka sebagai suami-istri selama kurang lebih 3 bulan. Tanggal 27 Juni kemarin, melalui Instagram pribadinya @yejinhand, Son Ye Jin umumkan kabar yang mengejutkan internet dan juga fans. Pasalnya, postingan tersebut mengabarkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang menantikan anak pertama mereka!

Baca juga: Foto Pernikahan dan Perjalanan Honeymoon Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Bikin Internet Heboh!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

Dalam postingan tersebut, nampak sebuah foto bunga dan dedaunan dengan caption yang cukup panjang. Kurang lebih isinya berisikan Son Ye Jin menanyakan kabar fans dan mengabarkan bahwa ‘new life’ akan datang padanya dan Hyun Bin, yang bisa diartikan sebagai kehamilan pertama dari Ye Jin. Setelah itu, Ye Jin juga menceritakan bahwa dirinya merasa sedikit kewalahan tapi tetap excited dengan perubahan-perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Baca juga: 3 Drama Korea Hyun Bin yang Wajib Disimak!

“Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitar saya. Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kolega yang pasti sudah sama-sama menunggu (kabar ini) seperti kami.

Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami~ Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan sehat selalu.. Be happy 💕,” tutup Ye Jin dalam tulisannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

Bulan Mei sebelumnya, fans sempat ramai membicarakan rumor soal baby bumps yang terlihat pada foto Son Ye Jin di akun Instagram-nya. Agensi MSTeam Entertainment dengan segera membantah dugaan tersebut dan mengatakan kalau ada kabar baik, selanjutnya akan disampaikan secara resmi.

Baca juga: Sudah Lama Dinanti Banyak Orang, Inilah Potret Keindahan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin!

Selamat ya untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin! Semoga bayi dan Sang Ibu diberi kesehatan selalu sampai kelahiran. Kita nantikan saja juga kabar-kabar membahagiakan lainnya dari keduanya ya!

 

Images: soompi.com, Instagram

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment