banner-detik

celebrity

Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

seo-img-article

The trio we never knew we needed. V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum bersinar di Celine SS23.

Paris Men’s Fashion Week kembali lagi! Pagelaran mode ini semakin menjaring penggemar berkat kehadiran bintang-bintang idola. Yup, siapa lagi kalau bukan para seleb Hallyu. Sebelumnya, Milan Men’s Fashion Week juga sempat dihebohkan oleh Jaehyun NCT sebagai Brand Ambassador Prada terbaru, Song Kang, dan aktor Thailand yang tengah bersinar, Win Metawin. Paris nggak mau kalah! V BTS, Lisa BLACKPINK, dan aktor Park Bo Gum diterbangkan langsung dari Korea Selatan untuk menghadiri Celine Men’s SS23.

Tengok detail outfit serta keseruan mereka yuk!

Baca juga: BTS Hiatus, Taehyung akan Tampil Bareng Wooga Squad di Reality Show!

Curi perhatian sejak keberangkatan

 

V, Lisa, dan Park Bo Gum berangkat ke Paris dengan private jet dari Gimpo Airport. Tentunya para fans sudah menunggu airport fit mereka. Park Bo Gum yang pertama datang, tampil kasual dengan oversized varsity jacket, Celine Cotton Shirt, loose jeans, dan tas ikonis Celine, yaitu Medium Triomphe.

 

V channeled his inner tiger! Kehadirannya dengan tank top putih dan leopard loose shirt berpotongan tail-cut sebagai outerwear, bikin para ARMY terpukau. Look ini dilengkapi dengan loose pants hitam, metal cap toe boots, dan tatanan rambut fluffy. Meski tampak agak malu-malu ketika berpose, V berhasil mencuri perhatian. He‘s a walking statement piece.

 

Lisa datang terakhir dengan look yang super santai dalam balutan cropped hoodie dengan aksen corset cut dan loose leather pants hitam yang meng-highlight pinggang ramping serta kaki jenjangnya. Untuk sepatu, ia memlih sneakers putih dan nggak ketinggalan juga handbag Celine yang belum rilis. Lisa juga terlihat pakai scrunchie berwarna biru dari Celine. Kabarnya, sneakers dan scrunchie yang Lisa pakai ini sold out dalam sekejap!

Fashion show pertama V BTS

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by V (@thv)

Sejak BTS mengumumkan untuk rehat sejenak dari aktivitas bermusik sebagai grup di ‘Bangtan Festa Dinner’ dua minggu lalu, para member BTS dipadati jadwal sebagai solo artist. V jadi member BTS pertama yang hadir ke fashion show besar. Celine SS23 di Paris ini juga merupakan fashion show pertama V.

Sampai di Paris tiga hari sebelum show Celine, V juga menyempatkan diri untuk menikmati kota Paris. Ia rajin update di Instagram Story @thv. Dalam tiga hari itu, V berkunjung ke Celine Headquarters, bermain basket, dan menikmati minuman sambil beristirahat.

Baca juga: Rayakan 9 Tahun Berkarier, BTS Putuskan untuk Rehat Sejenak

Tampil memukau dalam koleksi Celine Boy Doll

 

Membawa aura pemeran utama, semua perhatian tertuju pada V yang memasuki venue Celine SS23. Gimana nggak, di siang hari yang agak mendung itu, V datang dalam balutan leather jacket warna merah terang dan sequin top hitam dari koleksi Celine Winter 2022 bertajuk Boy Doll. Kembaran dengan Park Bo Gum, crystal statement necklace dari koleksi yang sama juga menghiasi leher V. Membuat penampilannya benar-benar nggak bisa dihiraukan.

Lisa siHuman Celine’ kelihatannya memang lagi suka dengan look yang santai dan playful untuk acara kali ini. Ia memilih playsuit hitam dengan potongan halter neck dan bahan sequin dari koleksi Celine Winter 2022. Rambut platinum blonde-nya terlihat semakin kontras dan memikat.

Baca juga: Lipstick MAC Favorit Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Coba!

Kehadiran V BTS dalam rangkaian event ini memang nggak terduga. Mungkin nggak pernah terlintas di pikiran ARMY dan Blink kalau member BTS dan BLACKPINK bakal muncul barengan dalam sebuah acara fashion. Ditambah lagi dengan Park Bo Gum yang baru kembali aktif setelah menyelesaikan wamil. Ribuan penggemar pun meramaikan venue untuk memberi dukungan pada sang idola. Celine SS23 jadi event pemersatu fandom, ya. Sejumlah pegelut dunia mode juga mengakui baru pertama kalinya melihat sebuah fashion show dihadiri penggemar sebanyak ini.

Well, that’s the power of Hallyu for you!

image: dok. Instagram Popbee

Slow Down

Please wait a moment to post another comment