banner-detik

lifestyle

Metro Departement Store Lagi Sale! Dapatkan Ekstra Diskon 10% dengan alloPrime!

seo-img-article

Metro Departement Store lagi ada diskon besar-besaran up to 50%! Khusus pengguna Mega Credit Cards, alloPrime, dan AlloPaylater bisa mendapatkan ekstra diskon 10% !

Kapan lagi di tengah bulan ada diskon besar-besaran up to 50%! Promo ini dibawakan oleh salah satu departement store terbesar di Indonesia! Yes, untuk memenuhi kebutuhan kalian, entah itu kebutuhan harian, anak dan juga liburan, Metro Departement Store mengadakan diskon besar-besaran, up to 50%. Brand yang ikutan sale juga banyak lho, mulai dari fashion, home living, kids, dan juga travel items!

Apa saja produk yang ikutan di sale besar-besaran Metro Departement Store? Ini dia sedikit bocorannya ya. Sorella – Pierre Cardin – Energized – Young Hearts – Felancy, DKNY Luggage , Crocodile Accessory, King Koil Nano Fiber Pollow Soft, dan masih banyak lagi. Diskon yang ditawarkan sendiri mulai dari 20%-77% lho! Nggak nanggung-nanggung kan? Belum lagi untuk kalian yang punya kartu kredit bank Mega atau pengguna AlloBank atau alloPrime, akan mendapatkan diskon ekstra sebesar 10%! Satu item yang wajib kamu beli di Metro Departement store adalah Nutribullet Juicer Juicer! Harganya dari Rp2.999.999, jadi Rp1,949.000! Ini berlaku cuma sampai besok saja lho!

Oh ya, buat kamu yang akan melakukan transaksi dengan menggunakan Allo Bank, akan ada jalur khusus untuk pembayaran cepat dengan menggunakan QRIS di aplikasi Allo Bank. Jadi tunggu apalagi, Download Allobank sekarang dan nikmati berbagai keuntungan berbelanja di Metro Departement Store

Slow Down

Please wait a moment to post another comment