banner-detik

industry news

3 Tahun Kerjasama, Clé de Peau Beauté dan UNICEF Terus Dukung Pemberdayaan Perempuan

seo-img-article

Merayakan tiga tahun bekerjasama dengan UNICEF, Clé de Peau Beauté terus perjuangkan potensi para perempuan dengan pendidikan STEM.

Menginjak tahun ketiga bekerjasama dengan UNICEF, Clé de Peau Beauté dengan bangga terus mendukung Global Gender Equality Program yang mendukung hak setiap anak untuk masa depan yang adil dan setara. Melalui kampanye bertajuk “Unlocking the Power of Girls“, Clé de Peau Beauté percaya bahwa membuka potensi para perempuan melalui pendidikan akan mengarah ke masa depan yang lebih baik untuk semua.

Terus datang dengan inisiatif baru, di tahun ketiga ini Clé de Peau Beauté dan UNICEF bertekad untuk melanjutkan upaya mereka dalam menghapus segala hambatan yang berpotensi untuk dialami para perempuan. Upaya ini dapat diraih dengan memperlancar akses mereka terhadap edukasi STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics), dan keterampilan relevan lainnya yang bisa membantu para perempuan meraih dampak positif untuk komunitas terdekatnya dan untuk seluruh dunia.

Baca juga: Clé de Peau Beauté Pro Cleansing Series, Rangkaian Cleanser Mewah yang Bikin Wajah Bersih dan Kenyal

Melalui kampanye ini, Clé de Peau Beauté akan mendonasikan sebagian dari penjualan global produk The Serum mereka sebagai bantuan dari UNICEF kepada Bangladesh, Kyrgystan, dan Niger, dan beberapa daerah lainnya untuk mengedukasi anak-anak perempuan. Inisiatif ini akan berlangsung secara offline dari bulan Mei sampai Juni 2022, dan secara online dari bulan Mei sampai Desember 2022.

Dengan dunia mulai bangkit dari pandemi Covid-19, Clé de Peau Beauté sadar bahwa kepercayaannya terhadap sains dan ilmuwan, serta teknologi di seluruh penjuru dunia adalah sebuah sesuatu yang esensial. Hal ini juga mengarah pada pemahaman kolektif bahwa sains dan teknologi akan menjadi kunci untuk menghadapi berbagai tantangan global saat ini dan masa depan.

Dalam mendukung perempuan untuk mendapatkan edukasi dan pengembangan keterampilan, kampanye ini dijalankan di tiga negara dengan tajuk yang berbeda-beda:

  • Bangladesh : Strengthening Education for Adolescents Program to Make It Gender Responsive
  • Kyrgystan : Building 21st Century Skills for Girls
  • Niger : Promoting Girl’s Empowerment

Melalui pemberdayaan anak perempuan lewat pendidikan, Clé de Peau Beauté percaya bahwa langkah pertama yang harus dilakukan adalah memberi kesempatan untuk menggali potensi, lalu mengembangkannya untuk masa depan. Semoga kerjasama Clé de Peau Beauté dengan UNICEF ini terus berkembang dengan inisiatif-inisiatif baru, ya!

Baca juga: Kulit Glowing dan Radiant Dengan Cle de Peau Radiant Fluid Foundation

 

Image: Dok. Clé de Peau Beauté

Slow Down

Please wait a moment to post another comment