banner-detik

lifestyle

4 Jajanan Anti-mainstream ala Jepang yang Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Suka jajanan Jepang? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh kelewatan mncicipi jajanan yang satu ini!

Kalau Korea mendominasi industri entertainment, negara Jepang lebih mendominasi soal makanan. Rasa kuliner Jepang yang cocok di lidah banyak orang Indonesia, menjadikan berbagai minuman dan makanan asal Jepang makin digemari.

Restoran dengan konsep Jepang pun kini semakin menjamur, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencicipi beragam menu yang asal negara ini. Namun, terkadang muncul rasa jenuh terhadap makanan Jepang yang itu-itu saja. Jika kamu ingin mencicipi makanan Jepang yang tak biasa, kamu bisa coba beragam makanan dan minuman dari Baker Time. Kira-kira ada apa aja ya?

Galaxy Drink untuk warnai hari kamu

Hari kamu terasa gelap padahal di luar tidak mendung? Kamu bisa cobain Galaxy Drink dari Baker Time! Buat kamu yang gemar mencoba berbagai macam minuman unik, menu terbaru Galaxy Drink dari Baker Time nggak boleh terlewatkan. Perpaduan antara soda dan lemon, membuat minuman satu ini memiliki cita rasa yang fresh untuk dinikmati di siang hari. Berwarna dasar ungu serta dilengkapi gemerlap bak bintang-bintang, minuman ini cocok untuk menemani keseharianmu agar semakin berwarna dan menyenangkan.

Baca juga:  6 Kuliner Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta!

Ice Coffee Matcha yang bikin nagih

Para pencinta kuliner khas Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan teh hijau bubuk atau yang sering disebut matcha. Rasanya yang unik, membuat matcha semakin populer dan disukai banyak orang di Indonesia. Selain itu, matcha juga kerap dimodifikasi menjadi berbagai jenis makanan, cokelat, mochi, es krim, serta berbagai minuman lezat dengan rasa matcha. Salah satu minuman matcha yang harus kamu coba adalah Ice Coffee Matcha, menu baru dari Baker Time yang bisa bikin kamu ketagihan. Ice Coffee Matcha ini memiliki rasa matcha yang kental dipadukan dengan es kopi yang bikin melek.

Baca juga: Mau Liburan ke Korea? Coba 5 Kafe dan Resto yang Sering Muncul di Drama Korea!

Signature Japanese Coffee untuk temani beraktivitas

Siapa yang nggak bisa kerja tanpa kopi? Nah, cocok buat kamu yang selalu ada kopi di samping laptop. Bagi kamu para pecinta kopi, mencoba berbagai varian menu kopi tentu tak jarang dilakukan untuk menemukan kopi favorit. Uniknya, Baker Time mengeluarkan menu baru Signature Japanese Coffee, yang bisa kamu pilih untuk temani kamu menjalankan aktivitas. Perpaduan antara kopi, susu, dan gula aren ala Jepang, membuat minuman ini memiliki cita rasa yang nikmat.

Japanese Butter & BBQ Burger buat energi tambahan

Nggak cukup dong kalau cuma minum aja. Menghadapi beratnya hari-hari juga perlu diimbangi dengan makanan. Baker Time memiliki menu andalan kolaborasi dengan influencer Nia Ingrid, yang mengangkat tema Taste of Japan. Buat kamu pecinta burger, Japanese Butter & BBQ Burger merupakan menu yang tidak boleh terlewat. Terlebih, cita rasa Jepang yang autentik bisa kamu nikmati hanya dalam satu gigitan saja. Jika kamu bosan dengan menu burger yang itu-itu saja, menu unik satu ini bisa kamu coba agar perut makin kenyang dan hati juga senang.

Itulah keempat minuman dan makanan ala Jepang yang unik. Sekarang, mencicipi berbagai menu khas Negeri Sakura tidak perlu repot jauh-jauh ke Jepang, beragam menu yang dihadirkan Baker Time bisa mengobati rasa rindu dan penasaranmu terhadap kuliner Jepang!

Image : dok. Baker Time

Slow Down

Please wait a moment to post another comment