banner-detik

sponsored post

Kulit Cerah dan Kenyal dari Dalam dengan Noera Collagen Drink

seo-img-article

Ini cara merawat kulit dari dalam agar tetap sehat!

Selain merawat kulit dengan skincare yang sesuai kebutuhan, makanan dan minuman yang kita konsumsi juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Kulit sehat yang cerah dan kenyal masih jadi dambaan banyak orang, kan? Sekarang saatnya kita fokus merawat kulit dari dalam juga.

Brand lokal, Noera, memperkenalkan Noera Collagen Drink dengan formula baru berkualitas premium yang lebih rendah kalori, rendah lemak, dan rendah karbohidrat. Apa saja yang membuat Noera Collagen Drink spesial? Di dalamnya mengandung ingredients tinggi antioksidan, yaitu Salmon Collagen. Kandungan ini dipadukan dengan Glutathione, Vitamin C, dan Vitamin E. Selain itu, Noera Collagen Drink juga mengandung Ekstrak Strawberry, yang selain bermanfaat untuk kulit, tentunya rasanya juga enak.

Apa saja manfaat yang bisa didapatka bila minum Noera Collagen Drink secara rutin? Kamu akan mendapatkan boost of collagen yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya dan juga kenyal. Klaimnya, kelembapan kulit juga akan bertambah sehingga proses penuaan kulit jadi lebih baik. Kita memang butuh asupan kolagen ekstra karena seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di tubuh juga berkurang.

Nah, berkat produksi kolagen yang lebih baik, bekas jerawat dan hiperpigmentasi di kulit juga lebih gampang pudar. Tekstur kulit pun lebih halus. Bukan hanya untuk kulit wajah, efeknya pun dapat dirasakan kulit tubuh juga.

Dengan formula yang dilengkapi Vitamin C dan Vitamin E, Noera Collagen Drink juga memberikan manfaat bagi tubuh yang lebih menyeluruh, yaitu melindungi dari radikal bebas, menutrisi kuku, rambut, tulang, serta sendi. Daya tahan tubuh juga lebih terjaga.

Noera Collagen Drink bisa kamu dapatkan seharga Rp175000 untuk satu box berisi 15 sachet. Nggak perlu khawatir karena sudah Halal, BPOM, dan aman untuk bumil serta busui juga.

Kamu sudah coba Noera Collagen Drink?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment