banner-detik

beauty school

Wajib Punya Limited Edition Collaboration Box NACIFIC dengan Stray Kids!

seo-img-article

Dapatkan box special dari Stray Kids x NACIFIC, plus kulit glowing? Jangan sampai kehabisan ya!

Buat para fans-nya Stray Kids, pasti sudah tahu ya kalau boy band asal Korea ini sedang kerjasama secara ekslusive dengan brand Korea ternama, yaitu NACIFIC. Bulan April lalu NACIFIC Indonesia juga sudah mengadakan pop up booth khusus, dengan membawa atribut seputar Stray Kids. Nah, menyambut susksesnya kolaborasi keduanya, kali ini NACIFIC membawakan satu hal special buat para Nachingu nih.

Jadi di bulan ini Stray Kids dan NACIFIC akan membawakan box limited edition, yang hanya bisa kalian dapatkan mulai tanggal 27 – 30 May mendatang. Selain para Nachingu bisa memuaskan fan girling dengan mengkoleksi box limited edition ini, kalian juga bisa mendapatkan kulit glowing dan sehat. Di dalam box ini kalian akan mendapatkan 4 mini serum best seller, yaitu variant Fresh Herb Origin, Acne Cica, Pink AHA BHA, Phyto Niacin. Selain itu ada juga Real Floral Calendula Toner dan Lovely Mood Eye Palette.

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum

Ini merupakan serum dengan dua layer, di mana satu layernya adalah oil dan satunya serum. Karena memiliki dua layer, fungsi serum ini lebih ke melembapkan kulit yang kering dan juga dehidrasi. Tapi buat kalian yang memiliki jenis kulit normal juga bisa kok memakainya. Di dalamnya terdapat tiga kandungan yang nggak hanya melembapkan, tapi juga menenangkan kulit yang sedang iritasi, ketiga kandungan tersebut adalah ekstrak bunga Calendula, Meadowfoam Seed Oil dan juga Moringa Oil. Karena fungsi serum ini untuk menjaga kelembapak kulit, memang lebih cocok dipakai di malam hari. Ketika ingin menggunakan serum ini, jangan lupa untuk dikocok terlebih dahulu, hingga semua cairannya tercampur dengan sempurna.

 

NACIFIC Phyto Niacin Whitening Essence Skin Care

Nah, buat kalian yang punya permasalahan kulit kusam dan skin barrier yang rusak, wajib punya serum ini. Kandungan di dalamnya adalah Niacinamide sebesar 5% yang efektif banget untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat di kulit kalian. Di dalamnya juga dilengkapi dengan Bamboo Extract dan HA. Kamu bisa mengunakan essence ini di pagi dan malam hari ya.

Acne Cica Serum

Buat kalian yang punya permasalahan kulit berjerawat dan juga kemerahan, serum ini akan menolong permasalahan tersebut. Dengan kandungan Centella Asiatica, serum ini dapat menenangkan kulit yang iritasi atau sedang meradang.

Pink AHA BHA Serum

Serum ini berfungsi untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati. Nggak hanya itu, karena di dalamnya terdapat  AHA dan BHA 0,01%, serum ini juga bisa membantu mengempiskan jerawat yang sedang radang. 

Real Floral Calendula Toner

Kalau kulit kalian sering terasa kering setelah mencuci wajah, coba deh gunakan toner setelahnya. Toner ini berfungsi untuk menyeimbangkan pH balance di kulit, dan juga berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan skincare selanjutnya. Real Floral Calendula Toner ini untukKelopak bunga calendula asli menutrisi & melembabkan kulit kering, dan menenangkan kulit sensitif dengan lembut.

Lovely Mood Eye Palette

Nggak cuma kulit yang terjaga, tapi di dalam box ini juga sudah terdapat eye shadow palette dengan warna natural, yang bisa kamu pakai sehari-hari untuk mendapatkan eye look yang on point!

Jadi selain kamu bisa nge-bucin, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, biar mirip seperti kulitnya para member dari Stray Kids! Box-nya juga cakep banget lho, di dalamnya juga ada tanda tangan dari ke-8 member, 1 set photocard Stray Kids, Mini Book Stray Kids, dan stiker limited edition Stray Kids! Jadi tunggu apalagi? Tanggal 27-30 May, langsung saja check out kolaborasi ini di semua e-commerce NACIFIC Indonesia ya! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment