skin care

Fun dan Fashionable, Ini Solusi Skincare Remaja dari Dermies!

seo-img-article

Memadukan skincare dan fashion, Dermies menargetkan produknya untuk Gen Z dan permasalahan kulit remaja.

Baru saja diluncurkan di awal tahun 2022, Dermies, merek perawatan lokal baru, punya pendekatan yang unik kepada konsumennya. Kehadiran Dermies mewarnai ragam perawatan lokal saat ini diakui terinspirasi oleh perkembangan industri kecantikan satu dekade terakhir yang lebih inklusif dan genderless. Definisi cantik tidak bisa disamaratakan dengan satu warna kulit atau satu postur tubuh saja, beauty is the diversity itself. Tren kecantikan yang berkembang seenggaknya lebih sehat saat ini, harus diakui berkat peran Gen Z juga dalam berbagai kampanye yang membongkar stereotip kuno, dan Dermies hadir untuk memberi dukungan tersebut.

Baca juga: Kenalan sama Dermies, Klinik Kecantikan untuk Remaja yang Instagramable!

Kombinasi Skincare dan Fashion

Memahami kebutuhan dan ekspresi anak muda yang lebih bebas dan ekspresif ini, Dermies nggak cuma berfokus memenuhi kebutuhan kulit wajah, tapi juga kebutuhan gaya hidup mereka, terlebih Gen Z. Makanya, konsep produk dan juga desainnya sangat ceria, vibrant, dan fashionable, alias vibrant fashion theme yang cocok dengan persona Gen Z.

skincare Dermies

“Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” ungkap Galih Adrianto, Brand Manager Dermies OTC.

Rangkaian produk perawatan kulit remaja

Saat ini, Dermies sudah punya tiga sub-koleksi perawatan yang menargetkan permasalahan kulit remaja. Di antaranya ada Hello Glow untuk atasi permasalahan kulit kusam, Clear Me untuk atasi masalah jerawat, dan Comfort You untuk permasalahan kulit sensitif. Ketiga rangkaian ini didesain dengan perpaduan warna yang cerah seperti kuning, biru, dan hijau terang. Inklusifitas jadi pesan yang terkandung dari kemasan ini.

Baca juga: Kenapa Kulit Remaja Berbeda? Ini 7 Permasalahan Kulit Paling Umum pada Remaja!

Dermies Hello Glow

Rangkaian ini sudah dilengkapi dengan lima produk dari cleansing sampai treatment. Ada Micellar Cleansing Gel, Radiance Essence Toner, Dew Face Mist, Luminous Peeling Serum, dan Radiance Night Cream. Kandungan utamanya terdiri dari niacinamide, cucumber extract dan licorice root extract yang baik untuk membantu mencerahkan, menenangkan, sekaligus melembapkan kulit. Cocok untuk kulit kusam dan kering.

Dermies Clear Me

Permasalahan jerawat jadi salah satu kategori yang juga dimiliki oleh merek perawatan lokal ini. Ditargetkan untuk pemilik kulit berminyak hingga rentan berjerawat, rangkaian Clear Me punya empat produk utama, di antaranya Fade Acne Marks Serum, Acne Control Serum, Acne Care Toner, dan Acne Spot Care. Keempat produk ini berfungsi untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan membantu memudarkan noda bekas jerawat secara lebih efektif.

Dermies Comfort You

Kalau dua sebelumnya ditargetkan untuk pemilik kulit kering dan berminyak, rangkaian produk Dermies paling baru ini cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif. Psst, produk ini belum rilis, lho!

Baca juga: Rekomendasi Skincare Lokal yang Cocok Buat Remaja | Skincare 101

Penasaran seperti apa produknya? Semua produk Dermies bisa didapatkan di berbagai market place seperti Shopee, Tokopedia, bahkan TikTok Shop. Harganya juga sangat terjangkau lho, mulai dari 50 ribuan! Kira-kira tertarik untuk coba yang mana nih?

 

Images: Dermies

Slow Down

Please wait a moment to post another comment