banner-detik

sponsored post

Bukan Kulit Putih yang Jadi Acuan, NPURE Bikin Gebrakan #GenerasiKulitSehat!

seo-img-article

Tahun 2022 masih menjadikan kuli putih sebagai standar kecantikan? Sudah basi banget ya. Bukan kulit putih yang kita kejar, tapi kulit sehat.

Saat ini baik para beauty enthusiasts maupun masyarakat awam sudah lebih teredukasi tentang pentingnya merawat kulit sesuai kebutuhan dengan produk yang tepat, menghindari produk pemutih kulit yang justru dapat membahayakan kesehatan, dan menjadikan kebiasaan merawat kulit sebagai bagian dari self-care. Setuju kan kalau generasi saat ini adalah generasi yang mendambakan kulit sehat?

Bertepatan dengan ini, brand skincare lokal NPURE meluncurkan Gerakan Generasi Kulit Sehat! Dimulai pada tanggal 27 Maret lalu, NPURE ingin mengedukasi khalayak luas bahwa kulit sehat lebih penting daripada kulit yang hanya sekadar putih dan mulus. Yang boleh merasa cantik atau tampan bukan cuma perempuan dan laki-laki yang masih muda dan berkulit putih. Setiap orang memiliki keunikan masing-masing yang membuat kita spesial. Kerennya lagi, Generasi Kulit Sehat ini merangkul semua usia. Kita semua berhak memiliki kulit sehat.

Sebelumnya, kita perlu paham dulu makna kulit sehat. Kondisi kulit bisa dibilang sehat ketika warnanya merata, hidrasi atau kelembapannya optimal, teksturnya halus ketika disentuh, memantulkan cahaya, dan nggak ada sensasi nggak nyaman, seperti perih, kemerahan, mengelupas, dan sebagainya. See, nggak ada kulit putih sebagai syaratnya kan?

NPURE juga menekankan bahwa mendapatkan kulit sehat merupakan proses yang menyeluruh. Lebih dari sekadar penggunaan skincare yang tepat, sesuai kebutuhan, dan konsisten, gaya hidup juga memiliki peranan penting. Asupan yang sehat, olahraga rutin, dan tidur dan cukup merupakan resep jitu untuk meraih kulit sehat.

Dalam rangkaian Gerakan Generasi Kulit Sehat, NPURE juga memperkenalkan Brand Ambassador baru mereka yaitu penyanyi kenamaan Indonesia, Rizky Febian. Devina Wijaya, Chief Marketing Officer NPURE mengatakan, “Rizky Febian bisa merepresentasikan campaign #GenerasiKulitSehat di mana laki-laki pun juga bisa mendapatkan kulit sehat dan tidak melulu soal kulit putih. Rizky Febian juga dapat merepresentasikan kulit orang Indonesia yang memiliki warna kulit beragam dan unik. Selain itu, di balik aktivitas Rizky Febian yang padat sebagai penyanyi dan musisi, merawat kulit tetap menjadi prioritas utama baginya untuk meraih kulit sehat.”

Terbukti berhasil mencuri perhatian publik, Gerakan Generasi Kulit Sehat berhasil trending di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan Twitter dengan hashtag #GenerasiKulitSehat. Bahkan sebelum diluncurkan, teaser PPKM (Permasalahan Pada Kulit M9) #GenerasiKS yang dimulai pada 18-20 Maret juga sudah bikin penasaran. Nggak hanya di-post di akun media sosial sejumlah KOL hits, teaser PPKM #GenerasiKS juga tampil di billboard besar dengan melibatkan orang-orang dari berbagai kalangan usia sebagai modelnya sebagai #GenerasiKulitSehat NPURE.

 

Semangat terus untuk mendapatkan kulit sehatmu!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment