banner-detik

celebrity

Layaknya Poster Drama Korea, Intip Inspirasi Foto Pre Wedding ala Maudy Ayunda

seo-img-article

Selain tampil cantik di hari pernikahannya, foto-foto pre-wedding Maudy Ayunda juga memukau layaknya poster drama Korea. Siapa tahu bisa jadi inspirasi!

Kabar bahagia datang dari pemain film sekaligus penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda. Tanpa terdengar kabar soal kedekatannya dengan seseorang, hari Minggu, 22 Maret 2022 kemarin, Maudy Ayunda mengejutkan jagad maya dengan nge-post foto-foto dari pre-wedding dan hari pernikahannya. Dalam balutan kebaya putih dan makeup flawless karya MUA Marlene Hariman, Maudy Ayunda resmi menjadi istri dari Jesse Choi. Pria berkebangsaan Korea-Amerika ini diketahui merupakan sahabatnya sejak masih berkuliah di Stanford University, Amerika Serikat.

Nah, selain beritanya yang memang mengejutkan, ada lagi yang menarik perhatian, yaitu foto-foto pre wedding yang terlihat apik. Tampil dalam balutan Hanbok berwarna pale grey, Maudy dan Jesse terlihat elegan.

Intip foto-foto lengkapnya yuk. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk photoshoot pre-wedding kamu!

Dalam foto pertama, Maudy dan Jesse terlihat seperti pasangan kerajaan dari drama Sageuk, ya? Warna pastel dari Hanbok mereka tampak kontras dengan bukit yang jadi latar belakangnya. Binyeo, yaitu aksesoris rambut tradisional Korea, yang disematkan di rambut Maudy menjadi detail kecil yang mempermanis foto ini.

Jadi satu-satunya foto close-up tampak depan yang Maudy unggah, di foto ini terlihat makeup Maudy yang sangat simple. Alis tegasnya membingkai complexion dan lipstik nude yang dipilihnya. Norigae dengan aksen kupu-kupu berwarna pale pink membuat Hanbok yang dikenakan Maudy terlihat cantik. Again, perpaduan look sederhana dan latar belakang yang lebih bertekstur bikin komposisi foto ini jadi seimbang.

Sunset yang dramatis dan siluet Hanbok menjadi highlight dari foto terakhir. Setuju kan kalau foto ini cocok dijadikan poster drama Korea? Understate, namun tetap berkesan.

Foto mana yang jadi favoritmu? Jujur saya nggak bisa pilih hanya satu karena semuanya cantik banget! Kira-kira kamu tertarik untuk re-make juga, nggak?

Congratulations again to the beautiful couple! Wishing both of them a long and happy marriage!

images: dok. Instagram @maudyayunda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment