beauty school

Mengatasi Kaki Kapalan dengan Noera Exfoliating Foot Mask

seo-img-article

Berada posisi paling bawah, area telapak kaki paling jarang kita lirik. Area telapak kaki justru yang harusnya diberikan perawatan lebih, karena area kulit ini yang paling bekerja keras untuk menopang kegiatan kita sehari-hari. Bukan hanya terkena debu saja, area telapak kaki juga sering banget terkena pembersih lantai, sabun mandi dan air yang berujung kulit area ini jadi kering dan menebal.

Biasanya untuk mengatasi kaki kapalan atau kulit yang menebal, kita harus melakukan treatment ke salon untuk diangkat dan disikat kulit mati yang menmpel di kulit. Cuma saya paham banget, nggak semua orang bisa menyisihkan budget untuk treatment ini, atau simpelnya nggak punya waktu untuk menghabiskan waktu minimal 1 jam di salon.

Lalu gimana dong mengatasi kaki kapalan di rumah saja? Sebenarnya ada kok produknya, yaitu exfoliating foot mask, biasanya produk ini tuh hadir dari brand Korea yang harganya mahal, makanya mungkin jarang ada yang ngomongin ya. Tapi kalau sekarang sudah ada dari brand lokalnya lho! Produknya adalah Noera Exfoliating Foot Mask.

Sesuai namanya, foot mask ini menggunakan chemical exfoliant untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada area kaki. Acid yang digunakan dalam produk ini adalah Lactic Acid (AHA), jenis acid yang paling mild namun tetap efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membandel. Nggak hanya itu saja, Lactic Acid juga dapat membantu meregenerasi kulit kaki yang kering dan kasar sehingga jadi lembut seperti kulit bayi.

Selain mengandung Lactic Acid, di dalam Noera Exfoliating Foot Mask juga terdapat berbagai macam kandungan lainnya yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, seperti Niacinamide, Allantoin, Milk extract, Portulaca oleracea extract, Glycerin, Witch Hazel, Urea dan Aloe vera extract.

Cara pakainya juga mudah karena bentuknya seperti kaos kaki yang biasa kita pakai. Tinggal buka masker ini, masukan kaki dan rekatkan stiker pada pergelangan kaki kalian. Jangka wanktu pemakaiannya sendiri 60 menit, kalau mau lebih maksimal, bisa kamu diamkan sampai 90 menit. Nggak akan terasa lama deh kalau pakai ini di rumah, karena bisa kamu pakai sembari nonton drama Korea atau sembari power nap.

 

Kalau sudah didiamkan selama 60-90 menit, buka dan langsung bilas kaki kalian dengan air. Lalu dua hari setelah menggunakannya, kamu sudah bisa mulai melihat ada kulit yang mulai terkelupas. Untuk membantu pengelupasan lebih mudah dan cepat, boleh banget kamu rendam kaki di air hangat ya, supaya kulit mati lebih lunak juga. Ketika masuk 7 hari setelah menggunakan Noera Exfoliating Foot Mask, biasanya kulit kaki sudah mengelupas 90%, kamu sudah bisa langsung melihat dan merasakan kulit telapak kaki yang jauh lebih halus, seperti kaki bayi!

Oh ya, perlu diingat ketika ingin menggunakan Noera Exfoliating Foot Mask, jangan pakai produk ini bila kamu sedang ada luka terbuka, baik itu yang ukurannya kecil atau besar. Sebaiknya tunggu hingga luka sembuh dan baru kamu pakai deh Noera Exfoliating Foot Mask. Lalu ketika proses peeling sedang terjadi, tangannya jangan iseng ya, jangan mengelupas kulit kaki yang sudah terangkat, diamkan saja karena kulit tersebut akan lepas dengan sendirinya.

Saya sendiri sudah menggunakan Noera Exfoliating Foot Mask ini bulan lalu, dan suka sekali dengan hasilnya. Kulit kaki langsung terasa halus banget dan licin! Kapalan berkurang banget, bahkan untuk area mata kaki saya yang gelap karena eksema pun jadi lebih cerah banget. Saya juga nggak merasa kalau Noera Exfoliating Foot Mask bikin kulit jadi tambah kering atau perih kok. Jadi memang aman dipakai di semua jenis kulit, bahkan punya kulit eksema sekali pun.

Produk ini sudah bisa kamu beli melalui official store mereka yang ada di e-commerce. Harganya juga terjangkau kok, hanya Rp59.ooo saja!

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment