banner-detik

sponsored post

Cobain Serum Lokal Baru yang Harganya 30 Ribuan dari SWANA! | FD Early Access

seo-img-article

Ketika punya berbagai masalah kulit yang ingin diatasi, serum dengan kandungan dan manfaat yang lebih fokus bisa kamu pilih. Kini sudah banyak variasi serum dari brand skincare lokal. Nggak perlu khawatir mahal, namun formulanya tetap efektif tentunya.

Kalau kamu lagi cari serum buat mengatasi kulit kusam, jerawat, dan masalah pori-pori, look no further. Serum baru dari SWANA ini patut dilirik!

Packaging

Ketika pertama melihat kemasan dari tiga serum terbaru SWANA, pasti akan gemas dengan warna-warna pastel yang dihadirkannya. Kemasan luar berupa box berwarna salmon, mint green, dan lilac, selaras dengan botol serum di dalamnya. Setiap serum dikemas dalam botol kaca opaque yang dilengkapi pipet. Selain cantik, botol yang nggak transparan ini juga sekaligus melindungi serum di dalamnya pancaran sinar matahari langsung.

Ingredient list-nya pun lengkap dan ada beberapa hero ingredients serta manfaat dari masing-masing serum yang disorot. Informatif, jadi mempermudah kamu juga ketika mau coba. 

Formula

Ringan, mudah meresap, dan nggak lengket. Itulah tiga poin plus dari formula setiap serum SWANA. Selain itu, serum SWANA ini pun dilengkapi dengan Blue Oléoactif® yang mendapatkan Silver Prize of Hallstar Award.

Nah, karena ada tiga varian, berikut ini bahasan lengkap dari SWANA Whitening & Spotless Serum, SWANA Pore Minimizer, dan SWANA Acne Fighter.

SWANA Whitening & Spotless Serum

Buat yang ingin menghempas kulit kusam dan hiperpigmentasi di kulit, SWANA Whitening & Spotless Serum mengandung BeautySYN Bright yang diproses dari daun oregano. Molekul bioaktif di dalamnya bekerja menghambat produksi melanin, sehingga dapat mencegah terbentuknya hiperpigmentasi dan kulit jadi lebih cerah. BeautySYN Bright ini memberikan efek jangka panjang, jadi bukan hanya cerah sesaat.

Selanjutnya ada Stay-C, Vitamin C dari Sodium Ascorbyl Phosphate yang efeknya lebih kuat dalam mengurangi oksidasi kulit dibanding Vitamin C biasa jenis ascorbyl2-glucoside. Kemampuannya dalam menstimulasi produksi kolagen pun canggih, sehingga keremajaan kulit terjaga. Kandungan ini juga membantu menyamarkan hiperpigmentasi bekas jerawat atau Acne vulgaris dan diklaim 40% lebih efektif dalam melindungi kulit dari efek sinar UV. Tentunya jangan lupa dilanjutkan dengan penggunaan sunscreen secara rutin, ya.

Serum ini juga dilengkapi dengan Blueberry Extract yang mengandung antioksidan yang lebih tinggi dari ekstrak buah-buahan lainnya, serta Blue Oléoactif® yang membantu melindungi kulit dari efek blue light dan polusi.

SWANA Pore Minimizer

Punya masalah pori-pori seperti produksi minyak berlebih dan gampang muncul komedo sehingga pori-pori terlihat besar? Kamu bisa coba serum SWANA Pore Minimizer. Kandungan Japan Panadoxine di dalamnya merupakan Vitamin B6 yang telah disempurnakan untuk bisa lebih efektif mengontrol minyak berlebih. Tetrapeptide dan Tripeptide membantu peremajaan kulit sehingga permukaan kulit lebih halus dan penampakan kerutan halus berkurang.

Sodium Hyaluronate juga dihadirkan untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam dang mengikat molekul air di sel kulit. Kandungan ini merupakan bentuk garam dari Hyaluronic Acid yang lebih stabil dan mudah larut dalam air. Inflamasi berkurang, skin barrier pun lebih kuat. Hasilnya elastisitas kulit yang terjaga sehingga kulit lebih kenyal.

SWANA Acne Fighter

Serum ini diformulasikan untuk para pejuang jerawat. Sifatnya anti-bakterial, mengontrol sebum, dan merawat kulit berjerawat. Hero ingredients yang digunakan sudah jadi andalan dalam menenangkan kulit acne-prone. Vitex Agnus Cactus Berry diklaim 2.5x lebih efektif untuk mencegah pertumbuhan bakteri di kulit jika dibandingkan dengan kandungan aktif anti-acne lainnya.

Jagoan soothing, Centella asiatica dan Mugwort juga ada di sini untuk mengurangi inflamasi dan iritasi akibat jerawat. Dilengkapi dengan Blue Oléoactif® yang mendapatkan Silver Prize of Hallstar Award, serum ini juga melindungi kulit dari efek blue light.

Sudah penasaran sama harganya? Setiap serum SWANA dibanderol Rp33.000 untuk satu botol berukuran 20ml. Formula dan harganya cocok buat remaja juga nih. Gimana, makin penasaran untuk cobain, kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment