skin care

Cuaca Panas dan Butuh Hidrasi Cepat? Face Mist To The Rescue!

seo-img-article

Face mist atau face spray meski simpel bisa jadi andalan di saat-saat ribet, lho. Contohnya untuk jadi penyegar di tengah cuaca panas saat ini!

Cuaca panas rentan membuat kulit dehidrasi dan kemerahan karena terbakar. Apalagi kalau sering beraktivitas di luar ruangan, panas dari matahari dan juga polusi bisa menimbulkan berbagai permasalahan kulit. Di saat-saat seperti ini, kamu butuh quick skincare fix untuk setidaknya menenangkan dan melembapkan kulit saat cuaca panas. Saya punya 4 rekomendasi face mist lokal yang bisa kamu bawa ke mana-mana karena travel friendly. Simak sampai habis ya!

Baca juga: Bebas Lengket, Ini 5 Moisturizer Gel Wajib Coba yang Nyaman untuk Musim Panas!

Studio Tropik Rescue RX Antibacterial Face Mist, Rp99.000

rekomendasi face mist saat cuaca panas 1

Kalau kamu orang yang sering beraktivitas di luar ruangan yang banyak terpapar polusi, apalagi di tengah cuaca panas seperti sekarang, Antibacterial Face Mist dari Studio Tropic ini cocok banget buat kamu. face mist ini dilengkapi dengan kandungan skincare dan antibacterial IPMP yang bisa membunuh 7 jenis bakteri, khususnya bakteri-bakteri penyebab jerawat dan iritasi. Ada juga kandungan Provitamin D3 dan Bisabolol yang memperkuat skin barrier dan menenangkan iritasi.

Mad for Makeup Go Go Fresh 7in1 Booster Water Essence BT21, Rp159.000

rekomendasi face mist saat cuaca panas 1

Not only will you freshen up the skin but also you will get a very cute packaging! Water essence kedua Mad dengan kolaborasinya bersama BT21 ini mengombinasikan tujuh kandungan yang melembapkan dan menenangkan kulit seperti trehalose, noni fruit extract, bamboo extract, panax ginseng root extract, beetroot, ceramide, dan propolis. Produk ini juga kaya akan antioksidan yang baik untuk skin barrier. Isinya juga banyak!

Skin Game Cucumist, Rp198.000

Kalau kebanyakan face mist memiliki konsistensi yang cair seperti air, Skingame Cucumist ini memiliki tekstur gel, it’s a gel face mist! Meski teksturnya gel, ketika disemprot ia akan langsung menyebar dengan halus sehingga nggak akan terasa berat. Key ingredient-nya adalah ekstrak ketimun yang baik untuk meredakan iritasi dan kemerahan, termasuk akibat cuaca panas. Di dalamnya terdapat juga kandungan glycerin dan trehalose yang bisa memberi hidrasi ekstra.

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Kemerahan dan Iritasi!

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, Rp230.000

rekomendasi face mist saat cuaca panas 1

Diformulasikan dengan Willow Bark, Aloe Vera, Jeju Flower Complex, dan Jaje Lava Sea Water, Lacoco Soothing Mist sangat baik untuk meredakan iritasi dan menghidrasi kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung antioksidan tinggi dan diklaim bisa membantu mencerahkan dan menstimulus regenerasi sel. Makanya bisa jadi produk yang sangat multifungsi; toner, pelembap, atau gentle exfoliator, bahkan bisa jadi priming dan setting spray untuk makeup, lho.

Baca juga: Bagaimana Cara Menyimpan Skincare Saat Cuaca Sangat Panas?

Itu tadi 4 rekomendasi face mist lokal untuk membantu menenangkan dan menghidrasi kulit dengan cepat saat cuaca panas. Adakah yang sudah kamu coba? Share skincare andalanmu untuk atasi cuaca panas di kolom komentar juga ya!

 

Images: dok. brand, Freepik.

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment