beauty school

Kérastase Potentialiste Dilengkapi Microbiome Science, Bikin Kulit Kepala dan Rambut Lebih Sehat!

seo-img-article

Tahukah kamu bahwa mikrobioma, salah satu mikroorganisme yang menyusun ekosistem kulit kepala, memegang peran penting bagi keindahan dan kesehatan rambut?

Untuk kamu yang struggling dengan rambut rontok karena kulit kepala yang kurang kuat dan sehat, produk satu ini bisa jadi kabar baik buat kamu. Kérastase sudah lama dikenal sebagai merek perawatan rambut profesional yang produknya jadi favorit di mana-mana, termasuk Indonesia. Ada beragam pilihan produk yang bisa dipilih untuk berbagai permasalahan rambut dan kulit kepala, tapi produk yang satu ini punya tawaran berbeda yang menarik. Pengembangan produk ini saja memakan waktu sampai 20 tahun!

Baca juga: Cuaca Panas Rawan Bikin Rambut Rusak! Ini 6 Cara untuk Melindungi Rambutmu!

Kerastase Potentialiste

Meet Kérastase Potentialiste, serum perawatan kulit kepala terbaru dengan teknologi microbiome science. Dari klaimnya, produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit kepala; kering atau berminyak, normal atau sensitif, wanita ataupun pria. Potentialiste bekerja dengan mempertimbangan keseimbangan mikrobioma kulit kepala, yang mana menyusun ekosistem kompleks di kulit kepala.

Baca juga: Kérastase Chroma Absolu, Solusi Perawatan untuk Rambut Kusam yang Sering Diwarnai

Keseimbangan ini diperlukan untuk menjaga kesehatan dan mendukung keindahan rambut. Mikrobioma yang tidak seimbang bisa disebabkan berbagai faktor, mulai dari air yang digunakan saat keramas, polusi, stress, panas dari sinar matahari atau alat pemanas, diet, bahkan, genetik. Makanya, ketika mikrobioma terganggu oleh agresi eksternal, rambut jadi terlihat kusam dan rentan berketombe.

Di dalamnya mengandung 10% pre dan probiotik aktif serta 1% Vitamin C Glucoside untuk menjaga ekosistem kulit kepala dan memproteksinya dari agresi eksternal. Dari uji konsumen yang dilakukan, 100%-nya merasa kulit kepala terasa dingin ketika pemakaian pertama, 98% mengatakan nyaman, dan 90% pemilik kulit kapala sensitif setuju rasa gatal di kepala mereka berkurang. Nggak cuma itu, produk ini punya aroma mewah peareesia yang segar citrucy dan menenangkan, di antaranya lemon oil, pear, rose, freesia, dan patchouli. Bisa tahan lama sampai 48 jam.

Baca juga: Anti Ribet, Inilah Cara Merawat Rambut Panjang Biar Nggak Mudah Rontok! 

Serum Kérastase Potentialiste bisa didapatkan di salon-salon partner Kerastase di seluruh Indonesia atau di toko resminya di Shopee, Tokopedia, atau Lazada. Psst, sekarang masih diskon dengan harga Rp595.000 saja, lho.

 

Images: dok. Kerastase

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment