banner-detik

entertainment 2

Sederet Seleb Korea yang Akan Datangi Jakarta Tahun Ini!

seo-img-article

Siap-siap tabungannya dipakai, karena beberapa idol akan sambangi Jakarta tahun ini!

Sejak diperbolehkannya banyak aktivitas di luar, nggak cuma festival musik lokal aja yang berlomba-lomba saling bikin acara musik. Beberapa acara pun juga mengundang K-pop idol sebagai bintang tamunya. Dalam waktu dekat, yang akan tampil di bulan Mei ini adalah NCT Dream dan Red Velvet untuk acara Allo Bank. Walaupun hanya mampir dalam bentuk festival, namun tetap saja kehadiran mereka bisa menghibur kerinduan hati penggemarnya yang ada di Jakarta. Cara dapet tiketnya juga gampang banget, langsung aja download aplikasi Allo Bank untuk mempermudah kamu saat konser nanti ya!

Yuk, simak beberapa seleb Korea lainnya yang akan hadir di Jakarta sebentar lagi!

The Boyz

Melansir dari Today Stage, boyband The Boyz akan mengadakan tur dunia bertajuk The B-Zone. Tur ini melibatkan kota Jakarta pada tanggal 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan. Untuk pembelian tiketnya bisa dilakukan di Mecima Shop atau Tiket.com. Sayangnya, konser ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, sehingga beberapa netizen di Twitter cukup menyayangkan hal ini, karena bisa bentrok dengan acara keluarga saat Idul Adha.

The Boyz sendiri memulai turnya sejak akhir Mei ini, di Los Angeles, ke Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, San Jose, London, Rotterdam, Paris, Berlin, dan hanya 3 kota di Asia yang dikunjungi yakni Bangkok, Jakarta, dan mengakhiri turnya di Seoul selama tiga hari pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet akan Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Epik High

Kalau yang satu ini bukan boyband, melainkan grup musik hiphop alternatif. Grup yang digawangi Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini sempat booming dengan lagu ‘Can You Hear My Heart’ yang dibawakan bersama Lee Hi untuk OST ‘Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo’.

Dikabarkan Epik High juga turut menyelenggarakan tur Asia Pasifiknya di tahun 2022 bertajuk ‘Epik High is Here’. Sejauh ini kota yang akan dikunjungi adalah, Singapore, Melbourne, Sydney, Bangkok, Jakarta, dan masih ada beberapa kota lainnya yang belum disebutkan. Epik High akan mengadakan konser di Jakarta pada 16 Juli di The Kasablanka Hall. Tiketnya bisa kamu beli melalui website EPIKHIGH.com.

Hwang In Youp

Aktor yang sedang marak diperbincangkan di media sosial berkat tampilannya bersama Ji Chang Wook di drama ‘The Sound of Magic’, Hwang In Youp, dikabarkan menyelenggarakan Asian Fan Meeting Tour pertamanya sejak debut. Melansir dari Today Stage, dikonfirmasi oleh managemennnya, kalau Hwang In Youp akan mampir ke Jakarta dalam rangkaian turnya.

Dimulai pada akhir Juli 2022, Hwang In Youp akan mengawali turnya di Seoul, kemudian ke Singapore, lalu Indonesia, Manila, dan mengakhirinya di Bangkok pada awal September 2022. Di Indonesia, Hwang In Youp akan mengadakan fanmeeting di The Kasablanka Hall, pada 6 Agustus 2022.

Baca juga: Ji Chang Wook Tampil di Drama Musikal Berjudul ‘The Sound of Magic’!

(G)I-IDLE

Girlband (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME( )I-DLE] ini akan melakukan tur dunianya pada pertengahan Juni dan diakhiri pada bulan Oktober. Jakarta menjadi salah satu kota beruntung yang disambangi pada 27 Agustus 2022. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi dan juga Today Stage yang selalu memberikan informasi terkini seputar tur konser K-pop idol.

Tur dunia ini akan diawali dari Seoul, kemudian beranjak ke LA, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Jakarta, Manila, Tokyo, dan yang terakhir adalah Singapore.

Belum ada informasi lanjutan mengenai penjualan tiket dan layout panggung. Namun, kamu tetap bisa memantaunya dari agensi yang bekerja. Siapkan tabungan kamu, karena semakin banyak K-pop idol yang datang!

 

Image : dok. keyeast, allure, soompi, the boyz

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment